Fadhal Rahmat Anggota DPRD Kota Kendari Termuda Usia 23 Tahun

Erni Yanti, telisik indonesia
Senin, 26 Agustus 2024
0 dilihat
Fadhal Rahmat Anggota DPRD Kota Kendari Termuda Usia 23 Tahun
Anggota DPRD Kota Kendari periode 2024-2029, Fadhal Rahmat resmi dilantik bersama 34 anggota lainnya. Foto: Erni Yanti/Telisik

" Fadhal Rahmat, anggota legislatif dari Partai Golkar yang terpilih hasil Pemilu 14 Februari 2024 lalu, resmi dilantik sebagai anggota DPRD Kota Kendari periode 2024-2029 "

KENDARI, TELISIK.ID - Fadhal Rahmat, anggota legislatif dari Partai Golkar yang terpilih hasil Pemilu 14 Februari 2024 lalu, resmi dilantik sebagai anggota DPRD Kota Kendari periode 2024-2029.

Anggota DPRD termuda yang baru berusia 23 tahun itu dilantik bersama 34 anggota legislatif terpilih lainnya di kantor DPRD Kota Kendari, Senin, (26 /8/2024).

Saat ditemui usia pelantikan, Fadhal Rahmat, mengaku siap memperjuangkan aspirasi masyarakat Kota Kendari, khususnya di wilayah konstituennya yakni Kecamatan Nambo, Abeli, dan Poasia.

Baca Juga: Harga Cabai di Pasar Anduonohu Kota Kendari Terpantau Turun

“Insya Allah kita akan serap semua aspirasi masyarakat, khususnya anak-anak muda dan kita akan perjuangkan di DPRD Kota Kendari untuk bisa ditindaklanjuti sesuai dengan fungsi dan peran kami di DPRD,” kata Fadhal Rahmat.

“Harapan saya adalah dapat memfasilitasi anak- anak muda agar lebih banyak berkarya,” tambahnya.

Selain itu, pihaknya juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Kota Kendari yang telah memberikannya kepercayaan untuk menjadi wakil rakyat di kursi legislatif.

“Secara khusus saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kota Kendari, khususnya yang memilih di Kecamatan Nambo, Abeli, dan Poasia. InsyaaAllah amanah ini akan saya jalankan sesuai dengan tugas dan fungsi saya nantinya,” ujarnya.

Baca Juga: 35 Anggota DPRD Kota Kendari Periode 2024-2029 Resmi Dilantik, 20 Incumbent 15 Wajah Baru

Fadhal berpesan dan mengajak kepada seluruh pihak untuk mendukung dan berpartisipasi serta ikut menjaga keamanan saat pilkada nanti pada 27 November 2024.

“Kita juga harapkan proses pilkada di Kota Kendari ini maupun di Sultra bisa berjalan dengan baik, aman dan lancar,” harapnya.

Fadhal juga mengingatkan kepada semua pihak khusunya generasi muda agar selalu menjaga ketertiban dan tidak muda terprovokasi terhadap isu-isu yang berbau SARA yang dapat menciptakan konflik di masyarakat. (C)

Penulis Erni Yanti

Editor: Mustaqim

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga