Fakta-fakta Terbaru Wowon Cs, Pembunuhan Berantai Bukan Diracun Atau Ditikam

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Senin, 23 Januari 2023
0 dilihat
Fakta-fakta Terbaru Wowon Cs, Pembunuhan Berantai Bukan Diracun Atau Ditikam
Kasus pembunuhan berantai Cianjur yang dilakukan Wowon cs masih menjadi pusat perhatian. Foto: detik.com

" Kasus pembunuhan berantai Cianjur yang dilakukan Wowon cs masih menjadi pusat perhatian "

CIANJUR, TELISIK.ID - Kasus pembunuhan berantai Cianjur yang dilakukan Wowon cs masih menjadi pusat perhatian.

Tiga orang pelaku Wowon alias Aki, Solihin alias Duloh, dan M Dede Solehudin. Ketiga orang ini telah melakukan pembunuhan berantai dengan 3 keluarga menjadi korban pembunuhan sejauh ini.

Wowon cs melakukan berbagai cara pembunuhan, untuk menghabisi nyawa korbannya. Salah satu korbannya diketahui bernama Siti, warga Desa Tanjungjaya, Kecamatan Pakenjeng, Kabupaten Garut. Ia meninggal dunia bukan karena ditikam dengan pisau atau dibunuh dengan racun.

Melainkan tercebur jatuh ke laut, saat berada di Kapal KMP Marina Promera, dengan tujuan Padangbai Bali, Jumat 12 Februari 2021.

Baca Juga: Video: Serial Killer Wowon Cs Ada tangisan Misterius Tiap Malam

Paman Siti bernama KH Ucu, membenarkan bahwa ponakannya meninggal dalam perjalanan ke Bali. Ia kaget mengetahui keponakannya meninggal dunia, setelah pulang menjadi TKW dari Arab Saudi.

"Awalnya memang tak ada kabar, tapi tidak pulang kampung, katanya ke tempat temannya di Cianjur, entah rekreasi atau apa tapi kok tiba-tiba di Bali," katanya dilansir dari Intisari.grid.id.

KH Ucu mengaku heran mengapa bisa Siti ditemukan tewas di kawasan Bali, padahal mereka tak punya kerabat di kawasan itu. Setelah mendengar kabar kematian Siti keluarganya bergeas menuju Pelabuhan Padangbali, Bali.

Lalu, jenazah Siti baru dibawa pulang setelah 16 hari ditemukan. Namun, keluarga tak mencurigai ada yang janggal dari kematian Siti lantaran jenazah dikembalikan sudah dalam peti.

"Setelah 16 hari baru dibawa pulang ke kampung, dalam kondisi sudah di dalam peti, karena saat itu sudah larut malam, akhirnya keluarga ikhlas tanpa membuka peti," katanya.

Selain itu dilansir CNNIndonesia.com Polisi mengungkapkan bahwa Wowon sempat berupaya membunuh tetangganya bernama Ujang Zaenal.

Fakta ini terungkap dari keterangan Wowon dan Solihin alias Duloh saat diperiksa oleh penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

Baca Juga: Pembunuhan Berantai di Cianjur, Sadisnya Wowon Cs Istri dan Anak Sendiri Dibunuh

"Tersangka atas nama Solihin melakukan percobaan pembunuhan terhadap tetangga tersangka Ujang Zaenal (korban baru). Atas perintah tersangka Wowon alias Aki," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko dalam keterangannya, Minggu (20/1).

Aksi pembunuhan terhadap Ujang ini dilakukan usai para tersangka menghabisi nyawa tiga korban di Bantar Gebang, Bekasi.

Cara yang digunakan oleh Wowon cs pun sama dengan yang mereka lakukan di Bekasi. Yakni, dengan cara memasukan racun ke dalam kopi.

Kopi itu pun dikonsumsi oleh korban Ujang. Akibat kopi beracun itu, Ujang sempat dirawat di rumah sakit selama empat hari ini. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga