Seorang Pria di Konawe Aniaya Tiga Orang Termasuk Diri Sendiri Pakai Parang

Sigit Purnomo, telisik indonesia
Rabu, 15 Februari 2023
0 dilihat
Seorang Pria di Konawe Aniaya Tiga Orang Termasuk Diri Sendiri Pakai Parang
Pelaku penganiaya tiga warga dan diri sendiri yang saat ini dirawat di Rumah Sakit Jiwa Kendari Foto: Ist.

" Seorang pria melakukan tindak pidana penganiayaan kepada 3 orang warga di Kecamatan Sampara, Kabupaten Konawe berhasil diamankan polisi "

KONAWE, TELISIK.ID - Seorang pria melakukan tindak pidana penganiayaan kepada 3 orang warga di Kecamatan Sampara, Kabupaten Konawe berhasil diamankan polisi.

Penganiayaan itu dilakukan oleh seorang warga bernama Miswan di Desa Baini, Kecamatan Sampara, pada Rabu (15/2/2023) sekitar pukul 07.00 Wita.

Miswan menggunakan sebilah parang dan menganiaya tiga orang warga, yaitu Arianti, Satriadin dan Haris. Arianti mengalami luka terbuka pada kepala belakang, pergelangan tangan kiri, dan luka lecet pada pergelangan tangan kanan.

Baca Juga: Seorang Pria di Kendari Dianiaya Hingga Urat Nadi Putus

Satriadin mengalami luka terbuka pada jari-jari tangan kiri, sedangkan Haris mengalami luka terbuka pada pergelangan tangan kiri.

Pelaku sendiri juga mengalami luka terbuka pada kepala bagian belakang dan saat ini sedang mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Jiwa di Kendari.

Sedangkan ke tiga korban saat ini sedang dirawat intensif di RS Bhayangkara dan Arianti direncanakan akan menjalani operasi pada bagian kepala dan Satriadin akan dioperasi bagian jari-jari tangan kiri, karena tidak dapat digerakkan.

Kapolsek Sampara AKP Suhardin, menyebutkan, pelaku Miswan, sudah sering mengamuk dan melukai warga lain sebelumnya. Pelaku bahkan pernah mendapatkan perawatan di RSJ sebanyak tiga kali sebelumnya.

"Yaitu pada 19 Oktober 2022, 22 September 2022, dan 15 Februari 2023, akibat gangguan kejiwaan," tambahnya.

Baca Juga: Komplotan Geng Motor Aniaya Dua Warga Kota Kendari

Ia menambahkan tindakan lebih lanjut akan diambil oleh pihak kepolisian untuk menangani kasus itu dan menentukan tindakan hukum yang tepat terhadap pelaku.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Konawe, AKP Jacub N Kamaru membernarkan adanya tindak penganiayaan yang terjadi di Kecamatan Sampara.

"Saat ini pihak kepolisian sedang memeriksa saksi untuk penyelidikan lebih lanjut," tambahnya. (B)

Penulis: Sigit Purnomo

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga