Film Tranformer Rise of The Beast Kuasai Bioskop di Kendari Sebulan Terakhir

Ahmad Badaruddin, telisik indonesia
Selasa, 04 Juli 2023
0 dilihat
Film Tranformer Rise of The Beast Kuasai Bioskop di Kendari Sebulan Terakhir
Penonton bioskop yang mulai meninggalkan kursinya setelah menonton film pilihannya. Foto: Ahmad Badaruddin/Telisik

" Film Transformer Rise of The Beast yang tayang sejak 7 Juni lalu, masih menjadi film yang paling banyak ditonton di bioskop selama satu bulan terakhir "

KENDARI, TELISIK.ID - Film Transformer Rise of The Beast yang tayang sejak 7 Juni lalu, masih menjadi film yang paling banyak ditonton di bioskop selama satu bulan terakhir.

Meski banyak film-film baru yang siap menggeser posisinya seperti Sosok Ketiga, The Flash dan Elemental, namun nyatanya, film Transformer Rise of The Beast masih kokoh sebagai penguasa di bioskop-bioskop di Kendari.

Hal tersebut disampaikan oleh Steven Wijaya, Manajer bioskop Hollywood Square Kendari.

"Kalau untuk minggu ini masih didominasi oleh Transformer: Rise of The Beast dan diikuti oleh film lokal Sosok Ketiga, kemudian The Childe," tulisnya via WhatsApp, Senin (3/7/2023).

Dari apa yang disampaikan oleh Steven Wijaya, film Transformer Rise of The Beast menjadi penguasa bioskop Kendari selama sebulan terakhir.

Baca Juga: Juli Telah Tiba, Ini Rekomendasi Sejumlah Film di Bioskop Kendari

Aksi yang ditawarkan oleh film ini menjadi alasan mengapa film ini mampu bertahan cukup lama di bioskop Kendari. Dalam film tersebut, kisah yang diangkat cukup sederhana dan mudah dimengerti, diikuti dengan humor yang tidak membosankan, seperti apa yang dituturkan Sitti Rahmah, salah satu penonton film ini.

"Saya suka sekali adegan berkelahinya, terus aksi terakhir dari Bumblebee yang lompat dari pesawat itu keren sekali, lucu dan bagus," tuturnya lugas pada Telisik.id.

Selain Transformer, film horor lokal yang mengangkat isu poligami berjudul Sosok Ketiga, rupanya turut menjadi tontonan yang menarik bagi para penonton di Kendari.

Kemudian, di posisi selanjutnya ada film asal Korea Selatan berjudul The Childe yang merupakan film debut bagi aktor kawakan Kim Seon-ho yang telah terkenal melalui Drama Korea seperti Start Up dan Hometown Cha Cha Cha.

The Childe sendiri merupakan film dengan tema aksi dan misteri dengan menampilkan banyak adegan tembak-tembakan. Aksi tersebut rupanya banyak memukau penonton film ini, utamanya para kaum hawa yang mengagumi sang aktor, seperti yang disampaikan Junita Lestari.

Baca Juga: The Flash, Film Superhero dengan Tema Multisemesta Lagi

"Keren sekali oppaku, dia bisa jadi orang yang benar-benar misterius," tuturnya.

Baik Transformer, Sosok Ketiga, maupun The Childe yang telah mendominasi bioskop di Kendari, sepertinya harus mulai berbenah dengan hadirnya beberapa film baru di bulan Juli ini yang diprediksi akan menggantikan posisi mereka seperti Mission: Impossible- Dead Reckoning Part One, dan Insidious: The Red Door.

"Kemungkinan besar yang akan menonjol sepertinya di Mission: Impossible- Dead Reckoning Part One, dan Insidious: The Red Door kalau menurut kami," tambah Steven. (A)

Penulis: Ahmad Badaruddin

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga