Juli Telah Tiba, Ini Rekomendasi Sejumlah Film di Bioskop Kendari

Ahmad Badaruddin, telisik indonesia
Jumat, 30 Juni 2023
0 dilihat
Juli Telah Tiba, Ini Rekomendasi Sejumlah Film di Bioskop Kendari
Suasana kursi bioskop saat penonton sedang menuju kursinya masing-masing. Foto: Ahmad Badaruddin/Telisik

" Bulan Juni 2023 telah menyuguhkan kita berbagai film-film menarik, baik dari segi cerita maupun kepuasan dalam menontonnya. Film-film tersebut seperti Transformer: Rise of The Beast, The Flash, Sosok Ketiga, Kutukan Sembilan Setan dan Elemental "

KENDARI, TELISIK.ID - Bulan Juni 2023 telah menyuguhkan kita berbagai film-film menarik, baik dari segi cerita maupun kepuasan dalam menontonnya. Film-film tersebut seperti Transformer: Rise of The Beast, The Flash, Sosok Ketiga, Kutukan Sembilan Setan dan Elemental. 

Namun, film-film yang akan tayang pada Juli 2023 nanti juga tak kalah menariknya. Berikut Telisik.id membuat list rekomendasi film yang layak ditonton di bulan Juli 2023:

Insidious: The Red Door (5 Juli)

Setelah sepuluh tahun pasca peristiwa akhir dari film keduanya, Josh Lambert pergi mengantarkan putranya yang bernama Dalton ke universitas ivy-league.

Sayangnya, kuliah yang dimpi-impikan Dalton menjadi mimpi buruk ketika setan masa lalunya tiba-tiba saja datang kembali menghantui mereka berdua. Apa saja hal yang melanda nasib mereka berdua?

Baca Juga: Ulasan Film Onde Mande, Drama Komedi dari Sumatera Barat

Kejar Mimpi Gaspol! (6 Juli)

Sebuah film yang akan menyuguhkan keindahan Gunung Bromo. Film ini menceritakan tentang perjuangan seorang single mother yang harus membesarkan anak perempuannya dengan cara menjadi sopir jeep di wilayah Gunung Bromo.

Single mother yang diperankan oleh Asri Welas ini, memilih untuk mengubur cita-citanya sebagai seorang penulis terkenal, demi menjadi tulang punggung bagi keluarganya. Namun semua itu berubah, di saat hadirnya seorang pria dalam kehidupan mereka yang diperankan oleh Tora Sudiro.

Mission Impossible: Dead Reckoning Part One (21 Juli)

Film bioskop Mission Impossible 7 ini menceritakan tentang Ethan Hunt (Tom Cruise) dan tim IMF yang memulai misi berbahaya untuk menaklukan senjata.

Senjata tersebut sangat menakutkan karena bisa mengancam umat manusia jika jatuh ke tangan yang salah. Ethan berusaha mencari senjata tersebut dengan mempertaruhkan masa depan dan nasib dunia.

Barbie Live Action (21 Juli)

Barbie merupakan salah satu film yang paling ditunggu. Film bioskop ini menceritakan mengenai karakter yang diperankan oleh Margot Robbie saat ia dipaksa keluar dari Barbieland dan harus menjelajah ke dunia nyata.

Oppenheimer (21 Juli)

Di Juli kamu juga bisa menonton film dengan judul Oppenheimer, tepatnya pada tanggal 21 Juli 2023. Oppenheimer sendiri mengisahkan kehidupan Cillian Murphy yang memerankan karakter ilmuwan melalui kehidupan, karir, dan juga pengembangan bom atomnya. 

Ketika Berhenti di Sini (27 Juli)

Setelah sukses dengan film Ku Kira Kau Rumah (2022) dengan mendapatkan jutaan penonton, Umay Shahab akan kembali merilis film terbarunya berjudul Ketika Berhenti di Sini, yang akan tayang pada 27 Juli 2023. Melalui film ini, Umay akan memperlihatkan betapa sulitnya seseorang untuk berdamai setelah kehilangan.

Untuk penggemar film di Kendari, Sulawesi Tenggara sendiri banyak mengantisipasi film horor yang memang menjadi primadona. Film horor yang ditunggu adalah Insidious: The Red Door yang akan menjadi film pembuka bulan Juli 2023. Seperti yang diungkapkan Sitti Rahmah, seorang penggemar film horor.

"Tunggu Isidious, soalnya saya sejak dulu ikuti filmnya, penasaran sama kelanjutannya," paparnya pada Telisik.id, Jumat (30/6/2023).

Baca Juga: Sosok Ketiga, Film Horor yang Dilupakan

Sementara itu, kedua bioskop di Kota Kendari mempersiapkan dua film yang paling banyak dinantikan di tahun ini yakni Mission Impossible: Dead Reckoning Part One dan Insidious: The Red Door, seperti yang dituturkan oleh Steven Wijaya, Direktur Hollywood Square Kendari.

"Kemungkinan besar yang akan menonjol sepertinya di Mission: Impossible- Dead Reckoning Part One, dan Insidious: The Red Door kalau menurut kami," tulisnya via Whatsapp.

Sementara itu di Cinepolis Lippo Plaza Kendari, pihaknya juga mengantisipasi film yang sama yakni Insidious: The Red Door mengingat masyarakat Kendari, Sulawesi Tenggara yang menyukai film horor.

"Insidious yang menurut kami mau banyak penontonnya, karens orang Kendari suka film horor," jelas Arman, pegawai Cinepolis Lippo Plaza Kendari. (A)

Penulis: Ahmad Badaruddin

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga