Gadis 13 Tahun Digilir 8 Pemuda dalam Semalam

Hir Abrianto, telisik indonesia
Rabu, 02 Juni 2021
0 dilihat
Gadis 13 Tahun Digilir 8 Pemuda dalam Semalam
Korban tiba di ruang BAP Kanit PPA Polres Bombana. Foto: Hir Abrianto/Telisik

" Kemarin keluarga korban melapor. Para pelaku langsung diamankan. Satu orang masih dalam pengejaran karena melarikan diri. "

BOMBANA, TELISIK.ID - Kasus kekerasan dan pelecehan terhadap anak di bawah umur di Bombana kembali terjadi.

Kali ini polisi kembali menerima laporan tindakan pelecahan seksual secara bergantian oleh delapan pria terhadap remaja yang masih berusia 13 tahun dalam satu malam.

Kepala Satuan Reskrim Polres Bombana, AKP Asrun, S.Si membenarkan laporan tersebut diterima pada Selasa, 1 Juni 2021 kemarin. Saat ini pelaku dan korban tengah di-BAP.

Baca juga: Ini Kronologis Tenggelamnya Tiga Bocah Saat Bermain di Muara Sungai

Baca juga: Sadis, Pengendara Motor Ini Ditikam Enam Tusukan Saat Berhenti di Lampu Merah

AKP Asrun menyebutkan, korban masih berusia 13 tahun sementara pelaku berjumlah 8 orang. 7 orang pelaku telah diamankan di Rutan Polres Bombana sementara satu orang masih DPO.

"Kemarin keluarga korban melapor. Para pelaku langsung diamankan. Satu orang masih dalam pengejaran karena melarikan diri," jelas Asrun kepada Telisik.id, Rabu (2/6/2021).

Delapan pelaku tersebut adalah An (19), N (18), Gr (20), Fr (17), Fd (15), If (18), Wy (16) dan Sf yang masih dalam pengejaran.

"Korban masih divisum di rumah sakit didampingi Kanit PPA bersama keluarga. Nanti kami sampaikan perkembangannya karena belum di-BAP," tutupnya. (B)

Reporter: Hir Abrianto

Editor: Haerani Hambali

TAG:
Baca Juga