Gadis 19 Tahun Tewas Tenggelam di Bekas Galian Tambang Konawe

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Minggu, 14 Januari 2024
0 dilihat
Gadis 19 Tahun Tewas Tenggelam di Bekas Galian Tambang Konawe
Jenazah Adel disemayamkan di rumah duka (kiri) dan proses pencairan korban di bekas galian tambang perusahaan (kanan). Foto: Kolase

" Adel, seorang gadis berusia 19 tahun, ditemukan tewas, diduga tenggelam di bekas galian tambang perusahaan pengolah batu Desa Puriala, Kecamatan Puriala, Kabupaten Konawe "

KONAWE, TELISIK.ID - Adel, seorang gadis berusia 19 tahun, ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa, diduga tenggelam di bekas galian tambang perusahaan pengolah batu Desa Puriala, Kecamatan Puriala, Kabupaten Konawe, Sabtu (13/1/2024), sekitar pukul 20:25 Wita.

Kepala KKP Kendari, Muhamad Arafah, mengonfirmasi bahwa Tim SAR Gabungan berhasil menemukan Adel dalam keadaan tidak bernyawa sekitar pukul 22.30 Wita. Selanjutnya, korban dievakuasi ke rumah duka untuk diserahkan kepada keluarganya.

Humas KKP Kendari, Yudi, menyampaikan bahwa pada tanggal 13 Januari 2024 sekitar pukul 16.00 Wita, Adel bersama temannya berenang di sekitar galian tambang batu di Desa Puriala dengan kedalaman hingga 4 meter. Teman-temannya melihat Adel untuk terakhir kalinya sekitar pukul 16.30 Wita, saat mereka bersiap pulang.

Baca Juga: Diduga Mabuk Miras Tukang Parkir Tewas Tenggelam di Pantai Toronipa

Baca Juga: Kronologi Penemuan Mayat Pelajar SMAN 1 Wawotobi yang Tenggelam di Pantai Taipa

Korban tidak terlihat lagi, hanya meninggalkan sendal dan sepeda motor. Pencarian yang dilakukan sejak saat itu tidak membuahkan hasil. Hingga berita ini disusun, Telisik.id masih berupaya menghubungi keluarga korban untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang kondisi terakhir sebelum Adel meregang nyawa. (B)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga