Geger, Warga Konsel Temukan Mayat Pria Tengkurap di Kebun

Hamka Dwi Sultra, telisik indonesia
Jumat, 29 Januari 2021
0 dilihat
Geger, Warga Konsel Temukan Mayat Pria Tengkurap di Kebun
Mayat seorang pria ditemukan dalam posisi tengkurap di perkebunan milik warga Desa Puupi, Kecamatan Kolono, Konawe Selatan. Foto: Ist.

" Korban pertama kali ditemukan oleh warga di jalan setapak perkebunan yang tak jauh dari rumah korban, dalam kondisi tengkurap dan sudah tidak bernyawa. "

KONAWE SELATAN, TELISIK.ID - Warga Desa Puupi, Kecamatan Kolono, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) digegerkan dengan penemuan mayat pria dalam posisi tengkurap di kebun milik warga sekitar, Kamis, (28/1/2021) kemarin.

"Korban pertama kali ditemukan oleh warga di jalan setapak perkebunan yang tak jauh dari rumah korban, dalam kondisi tengkurap dan sudah tidak bernyawa," ungkap Kasat Reskrim Polres Konsel, AKP Fitrayadi, Jumat (29/1/2021).

Berdasarkan hasil identifikasi, diketahui pria yang sudah tak bernyawa itu adalah Tauta (53), asal Desa Wangkolabu, Kecamatan Towea, Kabupaten Muna.

Setelah ditemukan, warga kemudian melaporkan penemuan tersebut pada pihak kepolisian setempat. Sesaat kemudian, pihak kepolisian mengamankan Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan membawa korban di Puskesmas terdekat untuk dilakukan visum.

Baca juga: Bunuh Kucing dengan Cara Dimutilasi, Pelaku Dipolisikan

Berdasarkan olah TKP, belum diketahui penyebab pasti meninggalnya korban. Namun, pihak kepolisian menemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada jasad korban.

"Namun, sampai saat ini hasil visum dari Puskesmas juga kami belum terima," lanjutnya.

Di TKP, tidak ditemukan benda-benda mencurigakan. Namun ditemukan beberapa barang yang diduga milik korban, di antaranya satu buah ponsel, satu bungkus rokok, dan satu buah korek gas.

Hingga saat ini, pihak kepolisian masih menyelidiki peristiwa penemuan mayat tersebut dan untuk mengetahui penyebab meninggalnya korban.

"Lima orang telah kami periksa sebagai saksi, semoga kasus ini terungkap secepatnya," tutupnya. (B)

Reporter: Hamka Dwi Sultra

Editor: Haerani Hambali

TAG:
Baca Juga