Gelar Bukber, Siska Karina Imran Minta Doa untuk ADP dan Asrun

Kardin, telisik indonesia
Sabtu, 01 Mei 2021
0 dilihat
Gelar Bukber, Siska Karina Imran Minta Doa untuk ADP dan Asrun
Wakil Wali Kota Kendari, Siska Karina Imran (tengah) dalam rangkaian buka puasa bersama. Foto: Kardin/Telisik

" Alhamdulillah kondisi keduanya sehat walafiat. "

KENDARI, TELISIK.ID - Guna mempererat tali silaturahmi, keluarga besar mantan Wali Kota Kendari, Asrun dan Adriatma Dwi Putra (ADP) menggelar acara berbuka puasa bersama (Bukber).

Kegiatan itu digelar di kediaman pribadi Asrun di Jalan Syech Yusuf, Kecamatan Mandonga, Jumat (30/4/2021) malam.

Buka puasa bersama ini turut dihadiri oleh masyarakat, tamu undangan dan sejumlah pejabat lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari. Acara dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Acara diawali dengan sambutan Siska Karina Imran (SKI) yang merupakan istri dari ADP dan kini menjabat sebagai Wakil Wali Kota Kendari.

Mewakili keluarga besar Asrun dan ADP, ia menyampaikan ungkapan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir dan tahun ini bisa melaksanakan acara buka puasa bersama meski pandemi COVID-19 masih terjadi.

Baca juga: Penumpang KM Sabuk Nusantara 57 Lalaikan Protokol Kesehatan

Baca juga: Perusahaan Tempat Kerja Tak Bayar THR? Segera Lapor ke Sini

"Pak Asrun dan Pak ADP menitip pesan kepada seluruh tamu undangan yang berkenan hadir hari ini, mohon doanya agar keduanya senantiasa diberikan kesehatan lahir dan batin. Dan segera pulang kembali berkumpul dengan kita semua disini," ujar Siska saat memberikan sambutan.

Putri mantan Bupati Konsel, Almarhum H Imran tersebut menyampaikan jika kondisi Asrun dan ADP saat ini yang sedang menjalani hukuman dalam keadaan sehat.

"Alhamdulillah kondisi keduanya sehat walafiat," ungkapnya.

Siska Karina Imran tak lupa mengimbau kepada masyarakat Kota Kendari agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker, menjaga jarak, dan selalu mencuci tangan.

"Tahun ini kita patut mensyukuri karena kita masih diberi kesempatan, namun tetap mematuhi protokol kesehatan dan selalu waspada terhadap penyebaran COVID-19,” pungkasnya. (B)

Reporter: Kardin

Editor: Fitrah Nugraha

Baca Juga