Gubernur Dijemput Tengah Malam, Kamar Pribadi Nurdin Abdullah Disegel KPK

Rezki Mas'ud, telisik indonesia
Sabtu, 27 Februari 2021
0 dilihat
Gubernur Dijemput Tengah Malam, Kamar Pribadi Nurdin Abdullah  Disegel KPK
Rumah pribadi Nurdin Abdullah di perumahan dosen Unhas di Tamalanrea Makassar. Foto: Ist.

" Rumah pribadi milik Nurdin Abdullah ini diketahui juga jadi sasaran KPK sesaat setelah OTT dilakukan. Pasalnya, kamar pribadi miliknya sudah disegel KPK untuk tujuan penyelidikan. Hanya ada tiga petugas dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) yang menjaga. "

MAKASSAR, TELISIK.ID - Pasca OTT yang dilakukan KPK terhadap Gubernur Sulawesi Selatan, Sabtu (27/02/2021) dini hari tadi, rumah pribadi mantan Bupati Bantaeng dua periode yang terletak di perumahan dosen Unhas di Jalan Perintis Kemerdekaan, tampak lengang.

Rumah pribadi milik Nurdin Abdullah ini diketahui juga jadi sasaran KPK sesaat setelah OTT dilakukan. Pasalnya, kamar pribadi miliknya sudah disegel KPK untuk tujuan penyelidikan. Hanya ada tiga petugas dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) yang menjaga.

Saat disambangi Telisik.id,  salah satu personel Satpol-PP mengatakan, sejumlah petugas Komisi Pemberantasan Korupsi datang dan menyegel kamar pribadi Nurdin yang terletak di lantai dua rumah itu.

Baca juga: Pasca Dijemput KPK, Rujab Gubernur Sulsel Dikerumuni Wartawan

"Di dalam sudah disegel Pak (kamar pribadi) jadi sudah tidak bisa masuk."  ucapnya.

Kata dia, petugas KPK datang menyegel kamar pribadi Nurdin Abdullah sesaat setelah penangkapan di Rumah Jabatan, Sabtu (27/02/2021) pukul 3:30 Wita. (B)

Reporter: Rezki Mas'ud

Editor: Haerani Hambali

TAG:
Baca Juga