Gubernur Jatim Khofifah Terpapar COVID-19

Try Wahyudi Ary Setyawan, telisik indonesia
Sabtu, 02 Januari 2021
0 dilihat
Gubernur Jatim Khofifah Terpapar COVID-19
Gubernur Jawa Timur (Jatim), Khofifah Indar Parawansa. Foto: Repro sindonews.com

" Tidak ada gejala yang saya rasakan. Saat ini saya menjalani isolasi mandiri. "

SURABAYA, TELISIK.ID - Sejumlah pejabat baik di pusat maupun daerah yang mengkonfirmasi COVID-19. Kali ini, Gubernur Jawa Timur (Jatim), Khofifah Indar Parawansa juga terpapar virus corona.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Gubernur Khofifah melalui akun Instagramnya @Khofifah.ip. Ia menyatakan bahwa berdasarkan hasil swab regular mingguan dirinya dinyatakan positif terinfeksi COVID-19.

“Tidak ada gejala yang saya rasakan. Saat ini saya menjalani isolasi mandiri,” tulis Khofifah melalui akun medsosnya, Sabtu (2/1/2021).

Segala tugas pemerintahan, kata mantan Menteri Sosial ini, tetap bisa ia kordinasikan bersama Wagub, Sekda dan para OPD.

Baca juga: HET Pupuk Subsidi Dinaikkan, Pemerintah Diminta Tidak Kurangi Jatah Petani

“Mohon doa agar saya bisa segera bisa sembuh dan beraktivitas seperti sedia kala,” ujar wanita yang juga Ketum Muslimat NU tersebut.

Ditambahkan dalam akunnya, Khofifah juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Jatim untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Jangan pernah menyepelekan virus ini. Semoga Allah SWT melindungi kita semua dan bangsa Indonesia. Aminn,” tutupnya. (C)

Reporter: Try Wahyudi Ari Setyawan

Editor: Fitrah Nugraha

TAG:
Baca Juga