Gubernur Sultra Tinjau Persiapan Porprov 2020 di Buton dan Baubau

Iradat Kurniawan, telisik indonesia
Kamis, 30 Desember 2021
0 dilihat
Gubernur Sultra Tinjau Persiapan Porprov 2020 di Buton dan Baubau
Gubernur Sultra, Ali Mazi (kemeja putih) ketika peninjauan lokasi dan tempat untuk pelaksanaan Porprov 2022. Foto: Ist.

" Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), H. Ali Mazi SH kunjungan kerja ke Kabupaten Buton dan Kota Baubau untuk meninjau persiapan Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) tahun 2022 mendatang "

BAUBAU, TELISIK.ID - Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), H. Ali Mazi SH kunjungan kerja ke Kabupaten Buton dan Kota Baubau, Kamis (30/12/2021).

Kunjungan kerja tersebut dilakukan untuk meninjau persiapan Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) tahun 2022 mendatang, yang akan digelar di dua daerah tersebut.

Gubernur Sultra, H. Ali Mazi SH mengatakan, setelah meninjau beberapa sarana prasarana, Baubau dan Buton bisa dipastikan telah siap menjadi tuan rumah untuk penyelenggaraan Porprov 2022.

"Untuk di Buton setelah saya tinjau di beberapa lokasi dan tempat, bisa hampir dipastikan telah siap menyelenggarakan Pekan Olah Raga Provinsi 2022," katanya.

Baca Juga: Selama 2021, Jatim Gagalkan 22 Kali Upaya Penyelundupan Narkotika ke Rutan dan Lapas

Baca Juga: Polres Kolaka Ungkap Korupsi Dana Desa dan Narkoba Kasus Terbanyak Sepanjang 2021

"Selanjutnya tinggal menentukan bulan pelaksanaannya, dan kemungkinan akan terselenggara di akhir tahun 2022," lanjutnya.

Sarana dan prasarananya yang dipersiapkan, kata dia, bakal bisa menampung semua kegiatan-kegiatan di Porprov nanti.

Walaupun masih ada perlu tambahan-tambahan, tapi pada prinsipnya setelah ditinjau Buton telah siap untuk menyelenggarakan Porprov. (C)

Reporter: Iradat Kurniawan

Editor: Fitrah Nugraha

Baca Juga