Hadir di Kendari dengan Treatment Japanese Spa, Anisa Salon Promo Diskon hingga 50 Persen

Nur Fauzia, telisik indonesia
Sabtu, 24 Agustus 2024
0 dilihat
Hadir di Kendari dengan Treatment Japanese Spa, Anisa Salon Promo Diskon hingga 50 Persen
Salah satu ruangan dan jenis treatment di Anisa Salon. Foto: Nur Fauzia/Telisik

" Di Anisa Salon ada berbagai macam diskon yang disediakan, selama periode Agustus ada diskon hingga 50% untuk semua jenis treatment "

KENDARI, TELISIK.ID - Anisa Salon kini hadir di Kota Kendari tepatnya di Jalan HEA Mokodompit, tepatnya di Lorong Salangga dan menyajikan berbagai jenis treatment beauty care and spa yang akan beroperasi mulai Minggu (24/8/2024) hari ini.

Emy Margaretha, Manager Operasional Anisa Salon mengatakan, di Anisa Salon menyajikan treatment mulai dari body treatment, facial treatment, hair treatment, menipedi cure, hingga eyelash extension yang dibanderol dengan harga mulai Rp 25.000 hingga Rp 1.500.000 tergantung jenis treatmentnya.

"Di Anisa Salon ada berbagai macam diskon yang disediakan, selama periode Agustus ada diskon hingga 50% untuk semua jenis treatment," ujarnya, Jumat (23/8/2024).

Ada juga program bagi mahasiswa, sambung Emy, dengan menunjukkan kartu mahasiswa yang masih aktif, mahasiswa berhak mendapatkan member dan mendapatkan diskon mulai dari 5 sampai 20% untuk treatment. Selain itu, ada juga program bagi orang yang berulang tahun di hari bulan berjalan akan diberikan diskon hingga 20%.

Kata dia, keunggulan Anisa Salon dibanding salon lain di Kota Kendari karena Anisa Salon menyediakan treatment Japanese spa salah satu jenis treatment yang sedang trend di Indonesia saat ini dan juga bagi orang yang ingin perawatan dari ujung kaki hingga seluruh tubuh tidak perlu berpindah-pindah tempat.

Baca Juga: Kisah Unik Resta Fitrah Ramadhani, Mahasiswi Pertambangan UHO Kendari yang Buka Salon Kecantikan

Darmawati, Owner Anisa Salon menyampaikan, inspirasinya untuk membuka salon karena ia sendiri sangat suka dengan perawatan namun karena banyaknya kesibukan dan waktu yang terbatas, membuatnya agak susah untuk melakukan perawatan di salon.

Hal ini yang memotivasi dia untuk membuka usaha salon sendiri. Selain itu, ia juga ingin membuka lapangan pekerjaan bagi orang lain.

Baca Juga: Hadir di Kendari, Resta Beauty Salon Perawatan Rambut dan Kuku Berkualitas dengan Sentuhan Personal

Nama Anisa Salon sendiri merupakan nama dari anak keempat dari Darmawati yang juga merupakan pengusaha di bidang kuliner, travel, toko oleh-oleh, dan beberapa usaha lainnya.

Sementara itu, Isra salah satu masyarakat yang turut hadir di grand opening mengungkapkan bahwa dirinya tak sabar untuk menikmati jenis-jenis treatment yang ada di Salon Anisa.

"Kita rencananya mau datang besok sore tidak sabar mau coba treatmentnya apalagi ada promo sampai 50% kapan lagi dapat potongan harga segitu," pungkasnya. (A)

Penulis: Nur Fauzia

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga