Hafiz Cilik Asal Kolaka Berkompetisi di Hafiz Indonesia 2020

Fitrah Nugraha, telisik indonesia
Jumat, 24 April 2020
0 dilihat
Hafiz Cilik Asal Kolaka Berkompetisi di Hafiz Indonesia 2020
Hafiz cilik dari Kolaka, Ahmad Musharraf. Foto: tentangsinopsis.com

" Di usianya yang masih sangat muda, Ahmad Musharraf, Hafiz cilik dari Kolaka ini sudah mampu menghafal Al-Quran sebanyak 21 Juz. "

KENDARI, TELISIK.ID - Dari 32 calon peserta Hafiz Indonesia 2020 yang diadakan oleh stasiun televisi RCTI, terdapat satu peserta dari Kabupaten Kolaka Provinsi Sultra yang ikut berkompetisi di ajang mulia ini, yakni Ahmad Musharraf.

Ahmad Musharraf, merupakan salah satu anak yang bisa memberikan teladan dan inspirasi kepada anak sebayanya, termasuk orang yang jauh dari usianya yang saat ini masih berusia 8 tahun.

Di usianya yang masih sangat muda, Ahmad Musharraf, Hafiz cilik dari Kolaka ini sudah mampu menghafal Al-Quran sebanyak 21 Juz.

Baca juga: Tidak ada Ngabuburit di Luar Rumah saat Pandemi

Selain Ahmad Musharraf, ada 32 anak lainnya yang datang dari berbagai daerah di Indonesia bertarung agar bisa lolos menjadi peserta Hafiz Indonesia 2020, yang diantaranya adalah Habib, Hafiz, Kholid, Azka, Ulin, Ula, Bahira, Aida, lcha dan lainnnya.

Pantauan telisik.id, program Hafiz Indonesia yang ke-8 ini mulai ditayangkan pada tanggal 20 April lalu, setiap hari pukul 15.30 WIB, hingga ada yang keluar sebagai juara.

Dipandu oleh host tetap Irfan Hakim, acara yang disetiap episodenya semakin menginspirasi ini mengangkat dewan juri yang berkompeten di bidang menghafal dan ilmu Al-Quran, diantaranya adalah Kak Nabila dan Abi Amir Faishol Fath.

Reporter: Fitrah Nugraha

Editor: Sumarlin

Baca Juga