Rumah dan Tas Emas Setengah Miliar, Ternyata Penghasilan Mira Hayati Jualan Skincare Segini

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Sabtu, 15 April 2023
0 dilihat
Rumah dan Tas Emas Setengah Miliar, Ternyata Penghasilan Mira Hayati Jualan Skincare Segini
Nama Mira Hayati terus menjadi sorotan di media sosial setelah memamerkan tas emas seharga setengah miliar. Foto: Repro Suryamalang

" Mira Hayati mengaku gemar membeli emas. Bahkan belanja emas sudah menjadi kebiasaan dan ciri khasnya "

MAKASSAR, TELISIK.ID - Nama Mira Hayati terus menjadi sorotan di media sosial setelah memamerkan tas emasnya seharga setengah miliar.

Tas Rp 553 Juta itu ia pamerkan melalui akun media sosialnya. Bukan cuma tas, rumah Mira pun ternyata sangatlah mewah. Dalam unggahannya di Instagram, terlihat beberapa sudut rumah Mira yang sangat megah. Beberapa interiornya pun berwarna keemasan.

Mira mengaku bahwa dirinya memang gemar membeli emas. Bahkan belanja emas sudah menjadi kebiasaan dan ciri khasnya. Sehingga menurut Mira, emas tersebut bisa menjadi tabungan hidupnya.

"Orang mengenal owner MH itu siapa sih?," kata Mira.

"Oh itu, yang banyak emasnya, yang emas berjalan gitu," lanjutnya.

Baca Juga: Tak Puas Tas Setengah Miliar, Mira Hayati Bawa Uang Sekoper Borong Emas Lagi

Ketika ditanya tujuan membeli tas emas itu, Mira memberikan jawaban yang membuat kaget.

"Ini saya beli untuk investasi, kan banyak orang beli tas yang model Dior yang merek-merek itu. Kalau aku lebih senang emas, lebih bangga gitu loh, mereka kan punya yang ori, tapi aku versi emasnya," katanya dilansir dari Hops.id.

Diketahui Mira adalah seorang pengusaha skincare yang berasal dari Makassar, yaitu MH Skincare. Ia mengaku sudah memiliki perusahaan kosmetik tersebut sejak tahun 2020. Dan di tahun 2023 ini, pabrik kosmetiknya baru saja rampung dibangun dan beroperasi. 

Dari hasil penelusuran, produk MH Skincare dijual di beberapa ecommerce besar. Melansir Suara.com jaringan Telisik.id, produk andalannya adalah MH whitening yang terdiri dari serum peeling, sunscreen, moisturizer, face mist, dan body lotion. Harganya pun cukup terjangkau, yaitu Rp 55.000 untuk setiap produknya.

Dalam salah satu unggahan Mira Hayati di TikTok @_mirahayati, terlihat beberapa karyawan Mira Hayati tengah memproses pesanan skincare yang jumlahnya mencapai ratusan per hari. 

Baca Juga: Usai Tas Setengah Miliar, Mira Hayati Pamer Kalung Rp 259 Juta dan Nikahi Pria di Aplikasi Hijau

Dalam video tersebut, tampak gunungan paket berisi skincare yang telah dikemas dan siap kirim. Konon, pemasaran MH Skincare saat ini sudah tersebar di seluruh Indonesia, dibantu oleh puluhan ribu reseller.

Produk MH Skincare juga disebut sudah merambah di ke luar negeri seperti Arab Saudi, Dubai, Hongkong, Malaysia dan Taiwan.   

Penasaran, berapa penghasilan Mira Hayati dari bisnis kosmetik tersebut? Dalam sebuah wawancara, ia pernah menyebut angka Rp 10 miliar sebagai omzetnya dalam sebulan. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga