Mira Hayati Borong Emas Seberat 1 Kg saat Naik Haji dengan Harga Segini Buat Dibagi-bagi

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Kamis, 06 Juli 2023
0 dilihat
Mira Hayati Borong Emas Seberat 1 Kg saat Naik Haji dengan Harga Segini Buat Dibagi-bagi
Mira Hayati kembali membuat geger. Dia menjadi pembicaraan usai membeli emas seberat 1 kilogram saat melaksanakan ibadah haji di Arab Saudi. Foto: Screenshot video Tiktok

" Mira Hayati, kembali membuat geger. Dia menjadi pembicaraan usai membeli emas seberat 1 kilogram saat melaksanakan ibadah haji di Arab Saudi "

KENDARI, TELISIK.ID - Mira Hayati, kembali membuat geger. Dia menjadi pembicaraan usai membeli emas seberat 1 kilogram saat melaksanakan ibadah haji di Arab Saudi.

Mira mengaku membeli emas sebanyak itu untuk dibagikan kepada keluarganya sebagai oleh-oleh. Emas yang dibeli ada berbagai macam, mulai dari cincin, gelang, hingga kalung.

"Saya beli emas pada saat selesai menjalankan ibadah haji," ujar Mira dilansir dari detik.com.

Baca Juga: Ini Deretan Orang Terkaya di Indonesia, Miliki Harta Berlimpah

"Saya belanja emas kemarin 1 kilogram lebih, ada gelang, kalung, cincin. Oleh-oleh emas untuk anak, orang tua dan mertua," ucapnya lagi.

Mira mengaku total harga emas yang dibeli mencapai Rp 1 miliar. Salah satu kalung yang dibeli seharga Rp 366.000.000.

Mira Hayati merupakan TikToker dan pengusaha asal Makassar, Sulawesi Selatan. Mira diketahui lahir pada Januari 1995. Melansir Suara.com jaringan Telisik.id Perempuan berusia 28 tahun ini merupakan anak ketiga dari lima bersaudara. Dia sudah menikah dan memiliki empat orang anak.

Baca Juga: Intip Rahasia Umur Panjang Ala Orang Jepang

Mira Hayati dikenal sebagai pengusaha sukses yang mendirikan MH Miracle Whitening Skin. Hal ini tidak dicapai Mira dengan muda. Dia mengaku sempat gagal beberapa kali.

Mira Hayati sempat mencoba beberapa pekerjaan, mulai dari berjualan kosmetik keliling, membuka salon hingga jualan bensin. Sayangnya tidak ada yang membuahkan hasil.

Kemudian pada 2020, Mira Hayati memulai bisnis skincare yang tak disangka cukup memberi keuntungan. Awalnya dia hanya mendapat omset Rp 1 juta per bulan. Kini, Mira bisa meraup omset hingga Rp 3 miliar per bulan. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga