Hasil Seleksi CPNS Wakatobi Diumumkan Akhir Oktober

Mohamad Lukman Saputra, telisik indonesia
Jumat, 16 Oktober 2020
0 dilihat
Hasil Seleksi CPNS Wakatobi Diumumkan Akhir Oktober
Hasil seleksi CPNS Kabupaten Wakatobi akan diumumkan akhir Oktober ini. Foto: Repro Tirto.id

" Hasil Seleksi CPNS Wakatobi diumumkan secara resmi oleh Badan Kepegawaian Nasional. Sesuai schedule, akan diumumkan pada tanggal 30 Oktober. "

WAKATOBI, TELISIK.ID - Hasil seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Wakatobi akan diumumkan pada tanggal 30 Oktober 2020.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia Kabupaten Wakatobi, Sahibuddin.

"Hasil Seleksi CPNS Wakatobi diumumkan secara resmi oleh Badan Kepegawaian Nasional. Sesuai schedule, akan diumumkan pada tanggal 30 Oktober," tuturnya, Kamis (15/10/2020).

Baca juga: Buruh di Kota Medan Desak Jokowi Batalkan UU Ciptaker

Hal tersebut disampaikan Sahibuddin karena merujuk  pada surat edaran yang disampaikan oleh Badan Kepegawaian Nasional bernomor : K 26-30/V 116-/99 perihal Jadwal Pelaksanaan Seleksi Penerimaan CPNS Formasi 2019.

Sahibuddin juga mengimbau kepada para peserta seleksi CPNS agar dalam jeda beberapa pekan ke depan, jangan percaya pada pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab dengan mengatasnamakan Badan Kepegawaian Daerah (BKD).

"Kepada seluruh peserta seleksi CPNS agar jangan mempercayai oknum-oknum yang mengatasnamakan BKD atas nama siapa saja yang memberi iming-iming akan diluluskan. Kalau ada, segera laporkan ke pihak yang berwajib," imbaunya. (B)

Reporter: Mohamad Lukman Saputra

Editor: Haerani Hambali

TAG:
Baca Juga