Heboh Mayat Pria Ditemukan Dicor di Kios Depot, Posisi Badan Terbalik

Adinda Septia Putri, telisik indonesia
Selasa, 09 Mei 2023
0 dilihat
Heboh Mayat Pria Ditemukan Dicor di Kios Depot, Posisi Badan Terbalik
Lokasi tempat ditemukannya sesosok mayat pria dalam kondisi dicor di sebuah kios depot air isi ulang di Tembalang, Semarang. Foto: Repro Jabar.tribunnews.com

" Sesosok mayat pria ditemukan dalam kondisi dicor semen di sebuah depot air minum isi ulang di Jalan Mulawarman Raya, Kelurahan Kramas, Kecamatan Tembalang, Semarang "

SEMARANG, TELISIK.ID - Sesosok mayat pria ditemukan dalam kondisi dicor semen di sebuah depot air minum isi ulang di Jalan Mulawarman Raya, Kelurahan Kramas, Kecamatan Tembalang, Semarang, Jawa Tengah, pada Senin (8/5/2023).

Dilansir dari Detik.com, pemilik bangunan, Ismiati mengatakan, dirinya bersama suaminya dimintai tolong oleh kerabat korban yang mencium bau tak sedap dari lokasi.

Saat dicek, ternyata bau tak sedap tersebut bersumber dari lorong sela bangunan dan terlihat kaki korban yang dalam kondisi dicor. 

"Tadi kan suami saya dan saya dari pasar, terus Mbak Yuli minta tolong pintunya dibuka karena sudah beberapa hari tidak ketemu Pak Iwan, dan ada bau (tak sedap). Suami saya dan Mbak Yuli buka, ternyata kelihatan kaki (di dalam cor)," kata Ismiati. 

Mayat pria tersebut diduga pemilik depot. Warga yang tinggal di seberang depot air isi ulang itu menyebut, terakhir melihat tempat itu buka pada Jumat (5/5/2023).

Baca Juga: Mayat Perempuan Ditemukan Membusuk di Lift Bandara Kualanamu Sumatera Utara

Namun, pemilik depot sudah tak terlihat sejak sehari sebelumnya.

"Setahuku tiga hari yang lalu sudah tutup setelah itu karyawannya juga enggak ada yang kelihatan. Kalau bapaknya (pemilik depot) malah sudah empat harian nggak kelihatan biasanya kan kelihatan," ujar warga bernama Jehaniko (32), ditemui di depan rumahnya, Jalan Mulawarman Raya, Tembalang, Semarang, Senin (8/5/2023).

Polisi yang datang melakukan penyelidikan mendapati mayat dalam kondisi tubuh tengkurap dicor dengan posisi kaki di atas. Dugaan sementara, mayat tersebut merupakan korban pembunuhan.

Dikutip dari Detik.com, polisi menduga korban merupakan pemilik tempat air minum itu. Sehari-hari korban biasa terlihat bersama seorang karyawan.

"Yang sehari-hari kelihatan satu, yang aku sering lihat, masih muda tapi yang kerja setahu saya dua cowok," katanya.

Tempat itu juga disebut sudah buka sekitar 7 bulan lalu. Pemilik disebutnya mengontrak ruko milik warga yang tinggal di belakang tempat itu.

Baca Juga: Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Sungai

"Ini ngontrak sekitar 6 bulan 7 bulanan," katanya.

Sementara itu, Kasatreskrim Polrestabes Semarang, AKBP Donny Lombantoruan mengatakan, saat ini tengah mengidentifikasi mayat tersebut. Dugaan polisi, mayat itu adalah pemilik depot air isi ulang.

"Nama korban belum kita identifikasi masih menunggu hasil autopsi. Dugaan adalah pemilik dari usaha ini sendiri," ujar Kasatreskrim Polrestabes Semarang AKBP Donny Lombantoruan, ditemui di lokasi, Jalan Mulawarman Raya, Kelurahan Kramas, Tembalang, Semarang, Senin (8/5/2023). (C)

Penulis: Adinda Septia Putri

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga