Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Sungai

Reza Fahlefy, telisik indonesia
Jumat, 03 Maret 2023
0 dilihat
Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Sungai
Mayat tanpa identitas ditemukan mengapung di sungai Desa Percut Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang. Foto: Humas Polsek Percut Sei Tuan.

" Mayat pria tanpa identitas ditemukan mengapung di Sungai, Dusun XV, Desa Percut, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara "

MEDAN, TELISIK.ID - Mayat pria tanpa identitas ditemukan mengapung di Sungai, Dusun XV, Desa Percut, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Jumat (3/3/2023).

Warga seputaran lokasi menjadi heboh dengan ditemukannya mayat pria berusia berkisar 43 tahun itu. Mayat itu ditemukan dalam kondisi membiru dan nyaris membusuk.

Safril warga seputaran lokasi mengaku kabar temuan mayat berkulit putih itu membikin heboh.

"Mengapungnya di tepi sungai, bukan warga sekitar itu mayatnya. Dari luar desa ini itu," kata saksi.

Setelah menemukan mayat itu, warga langsung berkomunikasi dengan kepala dusun dan diteruskan kepada pihak kepolisian.

Baca Juga: Karyawan Perkebunan Ditemukan Tewas di Dekat Pohon Pisang

"Sudah dibawa mayat itu ke Polsek Percut Sei Tuan. Karena dari Polsek Percut Sei Tuan yang datang tadi bersama dengan Polrestabes Medan," terangnya.

Kepala Unit Reserse Kriminal (Kanitreskrim) Polsek Percut Sei Tuan, Iptu Japri Simamora ketika dikonfirmasi membenarkan adanya temuan mayat itu.

"Mayat ditemukan siang sekira pukul 14:00 WIB. Kami dapat informasi dari masyarakat dan kami langsung bergerak kelokasi temuan mayat," ungkap Japri.

Selanjutnya, mereka melakukan pemeriksaan di sekujur tubuh mayat. Akan tetapi, tidak ditemukan identitas dan tanda kekerasan.

"Kami tanyakan kepada kepala dusun, mereka tidak kenal dengan mayat itu. Sehingga mayat itu kami bawa dan kami serahkan ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk dilakukan otopsi," katanya.

Selain itu, mayat tanpa identitas itu terlihat berpakaian rapi dan diperkirakan belum lama hanyut dan tewas.

Baca Juga: Remaja Putri Ini Ditemukan Tewas Mengapung di Sungai

"Tapi, kami tidak tahu dari mana hanyutnya korban. Karena sungai ini merupakan bagian ujung aliran sungai yang ada di Kota Medan. Tadi saya kami juga menemukan mayat remaja yang hanyut dari Sungai Denai Kota Medan. Jarak hanyut dan ditemukan mencapai 17 Kilometer," tambahnya.

Perwira polisi ini mengimbau kepada masyarakat yang mengetahui tentang korban dan keberadaan keluarga korban agar menghubungi pihak Polsek Percut Sei Tuan.

"Bagi yang kehilangan anggota keluarga, dengan ciri ciri yang kami temukan saat ini. Silahkan datang ke Polsek Percut Sei Tuan," terangnya. (B)

Penulis: Reza Fahlefy

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga