Hendak Curi Motor, Pria Ini Nyaris Tewas Dihajar Warga

Ones Lawolo, telisik indonesia
Kamis, 16 Juli 2020
0 dilihat
Hendak Curi Motor, Pria Ini Nyaris Tewas Dihajar Warga
Pelaku nampak babak belur usai dihajar warga. Foto: Ones Lawolo/Telisik

" Tadi, dia melarikan diri. Karena warga mengejar dia hingga tertangkap di sana. "

MEDAN, TELISIK.ID - Warga menghakimi seorang pemuda yang kepergok mencuri sepeda motor di Kompleks Asia Mega Mas, Jalan Asia Medan, Sumatera Utara (Sumut), Kamis (16/7/2020) sekira pukul 17:00 WIB.

Pelaku yang masih belum diketahui identitasnya itu, nyaris tewas setelah dihajar warga. Beruntung, kesigapan aparat Kepolisian Polsek Medan Area yang datang, berhasil menyelamatkan nyawa pelaku tersebut.

Seorang pemilik sepeda motor, Juli mengatakan, dirinya sangat terkejut karena ada seorang pemuda yang sedang menggondol sepeda motornya yang dia parkir depan KFC Asia Mega Mas.

Baca juga: Kesal Dua Tahun Gaji Tak Dibayar, Mantan Majikan Tewas di Tangan Sopir

Melihat aksi pemuda itu, Juli berteriak kuat kepada warga. Teriakan Juli itu, direspon oleh warga sekitar hingga mendatangi pelaku yang mulai berusaha kabur, namun berhasil ditangkap.

"Tadi, dia melarikan diri. Karena warga mengejar dia hingga tertangkap di sana," ujar Juli di lokasi kejadian.

Setelah petugas Kepolisian Polsek Medan Area datang di lokasi kejadian, pelaku langsung dibawa menggunakan mobil dinas Polisi.

"Kita jemput dia, kita selamatkan dia dari amukan massa itu. Ini kita bawa ke Polsek Medan Area guna diperiksa lebih lanjut," kata anggota Polsek, Ipda Iwan di lokasi.

Sementara itu, Kapolsek Medan Area, Kompol Faidir Chaniago ketika dikonfimasi melalui telpon selulernya, membenarkan peristiwa tersebut. Dia mengatakan pemuda itu sedang diperiksa di Polsek Medan Area.

"Iya benar, Dia sedang diperiksa bersama korban," pungkasnya.

Reporter: Ones Lawolo

Editor: Kardin

Artikel Terkait
Baca Juga