HUT ke-4 Telisik.id jadi Media Rujukan Utama Bacaan Masyarakat Indonesia

Kardin, telisik indonesia
Sabtu, 25 November 2023
0 dilihat
HUT ke-4 Telisik.id jadi Media Rujukan Utama Bacaan Masyarakat Indonesia
Penyerahan piagam penghargaan dan bingkisan pada karyawan terbaik Telisik.id. Foto: Telisik

" PT Media Telisik Indonesia (Telisik.id) menggelar family gathering dalam rangkaian HUT ke-4 di Tapulaga, Kecamatan Soropia, Kabupaten Konawe "

KENDARI, TELISIK.ID - PT Media Telisik Indonesia (Telisik.id) menggelar family gathering dalam rangkaian HUT ke-4 di Tapulaga, Kecamatan Soropia, Kabupaten Konawe.

Kegiatan HUT Telisik.id tersebut dirangkaikan dengan rapat kerja (raker) tahunan yang digelar selama dua hari, 24-25 November 2023, guna mempersiapkan segala sesuatunya untuk kemajuan Telisik ke depan.

Dalam sambutannya, Direktur Utama (Dirut) Telisik.id, M Nasir Idris menyampaikan, di usia ke-4 ini, Telisik.id telah menjelma menjadi media nasional yang kokoh, baik dalam sistem keredaksian maupun manajemen.

"Jadikan media ini sebagai ladang amal dan terus menjadi media profesional," beber Nasir Idris, Jumat (24/11/2023) malam.

Baca Juga: Kalahkan Pers Konsel B, Telisik FC Lolos Perempat Final Turnamen Futsal Antar Media

Telisik.id kata Nasir, terus melakukan pembenahan dan penguatan agar ke depan dapat menjadi media rujukan bacaan masyarakat Indonesia, termasuk Sulawesi Tenggara.

"Tentu ini menjadi upaya kita bersama dalam meningkatkan kualitas Telisik untuk melayani masyarakat dalam bidang informasi," cetusnya.

Baca Juga: Niat Ikhlas Peduli Kemanusian, Telisik Care Galang Donasi untuk Bayi Zahida di Konsel

Sementara itu, Manajer Accounting Executive, Ana Pratiwi, berterima kasih pada seluruh sponsor yang telah mendukung pelaksanaan family gathering Telisik.id.

"Tentunya dukungan ini sangat membantu, termasuk salah satunya Bank Sultra yang sudah mensponsori," ucap Ana.

Seperti pelaksanaan HUT Telisik.id sebelumnya, tahun ini juga dilakukan pemilihan karyawan terbaik. Karyawan terbaik yang terpilih, diberikan piagam penghargaan dan hadiah. (B)

Penulis: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga