Ibunda Kapolda Metro Jaya Meninggal Dunia di Makassar

Rezki Mas'ud, telisik indonesia
Selasa, 19 Januari 2021
0 dilihat
Ibunda Kapolda Metro Jaya Meninggal Dunia di Makassar
Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran bersama almarhum ibunya. Foto: Ist.

" Mendiang merupakan pensiunan guru PNS. Kapolda Metro Jaya merupakan anak kedua dari delapan bersaudara dari pasangan H. Abd. Hamid Naba (almarhum) dan mendiang St Siada. "

MAKASSAR, TELISIK.ID - Kabar duka menyelimuti Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Imran. Ibu kandungnya, Hj. St Siada meninggal dunia di Makassar, Sulsel, Selasa, (19/01/2021).

Mendiang merupakan pensiunan guru PNS. Kapolda Metro Jaya merupakan anak kedua dari delapan bersaudara dari pasangan H. Abd. Hamid Naba (almarhum) dan mendiang St Siada.

Ibunda Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran berdomisili di jalan Talasalapang Raya Kecamatan Rappocini Makassar, rencananya jenazah almarhumah akan dikebumikan di kampung halamanya yang berada di Bontonompo, Kabupaten Gowa.

Baca juga: DPRD Sudah Usulkan Pengangkatan Achmad Lamani jadi Bupati Mubar

Kedisiplinan Irjen Fadil Imran bersama tujuh saudaranya yang lain ditanamkan sejak kecil oleh kedua orang tuanya yang merupakan pasangan suami istri asal Kabupaten Gowa.

Kabar meninggalnya ibu kandung Kapolda Metro Jaya itu pun dibenarkan salah seorang anak mendiang, Sitti Husniah Dg Talenrang. Adik Fadil Imran tersebut menjelaskan, mendiang ibunya tersebut meninggal setelah beberapa hari belakangan menjalani perawatan medis di rumah sakit.

Saat Ini, orang nomor satu di Polda Metro Jaya sudah berada di Makassar untuk melihat terakhir jasad ibunya. (B)

Reporter: Rezki Mas'ud

Editor: Fitrah Nugraha

TAG:
Artikel Terkait
Baca Juga