Ice Bakery Tawarkan Berbagai Menu Menarik di Toko Pertama Kota Kendari

Wa Ode Fatima Azzahra, telisik indonesia
Minggu, 04 Desember 2022
0 dilihat
Ice Bakery Tawarkan Berbagai Menu Menarik di Toko Pertama Kota Kendari
Tampilan outdoor ice bakery Cabang Kota Kendari yang baru saja melaunching. Foto: Google Maps

" Buka cabang pertama di Kota Kendari, Ice Bakery menargetkan penghasilan dengan omset puluhan juta rupiah per hari dengan menjalin kerjasama dengan cafe dan beberapa warkop "

KENDARI, TELISIK.ID - Buka cabang pertama di Kota Kendari, Ice Bakery menargetkan penghasilan dengan omset puluhan juta rupiah per hari dengan menjalin kerjasama dengan cafe dan beberapa warkop.

Toko kue merupakan tempat favorit di kalangan para pecinta kue dan jajanan manis. Selain roti, ice bakery juga menawarkan kue tart dengan berbagai varian rasa dan bentuk serta jajanan tradisional seperti dadar gulung.

Ice bakery mempunyai toko pusat di Jakarta dan memiliki beberapa cabang di berbagai provinsi, seperti di Timika, Sorong, Luwuk, Kalimantan dan salah satunya di Kota Kendari.

Baca Juga: Wajib Coba Nongkrong di Outlet Es Teh Indonesia Pertama di Kendari

Ice bakery Cabang Kota Kendari merupakan toko pertama yang ada di Kota Lulo. Ice Bakery grand opening pada 10 Oktober 2022. Buka setiap hari dari pukul 08.00 Wita hingga 22.00 Wita.

Lokasinya berada di Jalan Malik Raya, Kecamatan Mandonga, persis di antara toko senang hati dan warkop kopi kita. Lokasi tersebut termasuk lokasi yang cukup strategis, suasananya cukup ramai, tokonya estetik, serta kondisi tokonya bersih dan rapi.

Selaku kepala cabang ice bakery  Aswan mengatakan, alasan memilih lokasi tersebut karena berada di pusat kota dan kebetulan berada persis di samping toko senang hati yang kebetulan satu owner dengan ice bakery.

Hal itu bukan tanpa alasan karena mereka mempunyai strategi, di mana ketika pelanggan di toko senang hati berbelanja minimal Rp 100 ribu, maka mendapat potongan Rp 5 ribu untuk semua varian ice bakery.

Baca Juga: Dinas P3A PPKB Sulawesi Tenggara Gerakan Organisasi Wanita untuk Bakti Sosial

“Di ice bakery kami punya banyak jenis kue dan jajanan, mulai dari yang rasanya manis sampai yang gurih. Paling banyak dibeli itu biasanya jajanan manis seperti roti sobek dan tuna bread,” ujar Aswan.

Salah satu pelanggan di ice bakery, Hamdina mengaku, dessert box coklatnya enak dan pelayanannya juga baik.

“Rasa kue-kuenya enak, apalagi dessert box coklat dan tiramisunya kalau dinikmati pas dingin enak sekali, terus jenis kue lain juga banyak, jadi puas kita pilih,” tutupnya. (B)

Penulis: Wa Ode Fatima Azzahra

Editor: Kardin 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga