Indriaty Dewi, Caleg Golkar yang Siap Rebut Kursi DPRD Dapil Kendari-Kendari Barat

Kardin, telisik indonesia
Rabu, 03 Mei 2023
0 dilihat
Indriaty Dewi, Caleg Golkar yang Siap Rebut Kursi DPRD Dapil Kendari-Kendari Barat
Bakal caleg Partai Golkar Dapil Kecamatan Kendari-Kendari Barat, Indriaty Dewi siap merebut kursi DPRD di Pemilu 2024. Foto: Kardin/Telisik

" Salah satu bakal caleg Partai Golkar, Indrianty Dewi antusias mengikuti perhelatan politik di Pemilu 2024 mendatang untuk memperebutkan kursi DPRD Kota Kendari. "

KENDARI, TELISIK.ID - Salah satu bakal caleg Partai Golkar, Indrianty Dewi antusias mengikuti perhelatan politik di Pemilu 2024 mendatang untuk memperebutkan kursi DPRD Kota Kendari.

Indriaty Dewi sendiri memilih daerah pemilihan (dapil) Kecamatan Kendari-Kendari Barat. Meski terdapat petahana di dapil tersebut, namun Indriaty mengaku tak mempersoalkannya.

Ia menerangkan tak akan beririsan basis dengan petahana, karena dirinya memiliki basis tersendiri dan tak menganggap petahana sebagai lawan internal partai, karena mereka berusaha mendapat dua kursi di dapil tersebut.

Baca Juga: Bacaleg Rampung Golkar Kendari Siap Daftar ke KPU

"Dapil saya kan 7 kursi, jadi kita usahakan dapat 2 kursi di Dapil Kendari-Kendari Barat," ucap Indriaty, Rabu (3/5/2023).

Kata Indriaty, dirinya maju sebagai caleg agar lebih berbuat banyak dalam membantu dan menyerap aspirasi masyarakat, khususnya yang berada di dapilnya.  

"Yang pasti semua itu demi kepentingan masyarakat," bebernya.

Sebelumnya, Ketua DPD II Partai Golkar Kota Kendari, LM Inarto mengungkapkan, jika partainya menargetkan 7 kursi DPRD, hal itu untuk memuluskan perhelatan Pilwali Kendari di 2024 mendatang.

Baca Juga: 286 Hari Menuju Pilpres 2024, Wiranto Tiba-Tiba Dukung Prabowo

"Golkar sekarang ada 5 kursi DPRD, kita tinggal tambah 2 kursi lagi," ucapnya.

Untuk diketahui, DPD II Partai Golkar Kota Kendari sendiri bakal melakukan pendaftaran bakal caleg ke KPU Kendari pada 10 Mei mendatang. (B)

Penulis: Kardin 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga