Ini 3 Posisi Bercinta yang Aman, di Tengah Wabah Corona

Muhammad Israjab, telisik indonesia
Sabtu, 04 April 2020
0 dilihat
Ini 3 Posisi Bercinta yang Aman, di Tengah Wabah Corona
Masih ada solusi bagi pasangan halal dalam berhubungan seks, saat wabah Corona. Foto: Repro google.com

" Saat melakukan karantina bersama pasangan, solusi terbaik adalah bercinta. Ini akan mengurangi rasa stres yang dialami karena wabah. "

KENDARI, TELISIK.ID - Penyebarannya yang semakin tak terkontrol, membuat Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) resmi menyatakan COVID-19 sebagai pandemi global.

Bukan tanpa alasan jika akhirnya sebagian besar negara terdampak virus. Sehingga mendorong masyarakat untuk melakukan social distancing atau menjaga jarak dengan orang banyak, tak terkecuali Indonesia. Lantas, apakah hubungan seks aman dilakukan di tengah situasi pandemi ini?

Baca juga: Miris, Pelajar di Kendari Cabuli Balita Tetangga

Di tengah wabah virus Corona saat ini, kontak fisik memang sangat dihindari, ini dilakukan untuk mencegah penularan virus Corona. Tapi bagaimana dengan hubungan seks, apa masih aman dilakukan dalam situasi seperti saat ini?

Walaupun hubungan seks tidak menyebabkan penularan, tapi karena kontak fisik yang sangat dekat, dapat meningkatkan risikonya.

Tapi jangan sedih dulu, karena dengan beberapa posisi ini, sepertinya akan aman saat berhubungan seks.

Baca juga: Curiga Selingkuh, Seorang Pria Aniaya Istri

Berikut beberapa posisi tersebut yang sudah telisik.id rangkum dalam berbagai sumber:

  1. Cowgirl. Posisi bercinta yang satu ini dilakukan dengan cara melakukan penetrasi saat mulut dalam keadaan tertutup. Hanya saja kamu membelakangi pasangan, untuk mengurangi penularan virus corona.
  2.  Doggy style. Posisi bercinta yang satu ini juga menjadi pilihan tepat, karena gaya ini mengurangi wajah untuk tidak berdekatan dan tidak saling tatap.
  3. Bercinta di ujung ranjang. Bercinta di ujung ranjang juga akan mengurangi risiko terinfeksi virus Corona. Posisi ini kamu telentang di ujung ranjang dan biarkan pasangan mengangkat panggul dan pasangan berdiri di lantai sambil melakukan penetrasi. 

Tak bisa dipungkiri, kodrat manusia adalah makhluk sosial yang membutuhkan interaksi dengan orang di sekitarnya. Mewabahnya COVID-19 membuat aktivitas seperti ini mau tak mau harus dibatasi untuk mencegah penyebaran virus yang kian meluas.

Baca juga: Hukum Tak Sholat Jumat Tiga Kali karena Corona, Kafirkah ?

Apalagi, banyaknya informasi yang beredar di jagat maya membuat banyak orang tidak sanggup berpikir jernih.

Menyikapi hal ini, seorang ahli medis terkenal di Amerika Serikat Dr. Mehmet Oz memaparkan bahwa, aktivitas seks dengan pasangan bisa menjadi solusi agar tidak stres berkelanjutan di tengah merebaknya pandemi Corona.

“Saat melakukan karantina bersama pasangan, solusi terbaik adalah bercinta. Ini akan mengurangi rasa stres yang dialami karena wabah,” tutur Dr. Oz melansir laman Express.

 

Reporter: Muhammad Israjab

Editor: Sumarlin

Baca Juga