Ini Kronologis Video Viral Dua Sejoli di Jembatan Teluk Kendari

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Kamis, 02 Februari 2023
0 dilihat
Ini Kronologis Video Viral Dua Sejoli di Jembatan Teluk Kendari
Dua sejoli FA (19) dan NU (17) di Jembatan Teluk Kendari dalam video berdurasi 18 detik yang viral di media sosial. Foto: Screenshot video

" Dua sejoli FA (19) dan NU (17) memberikan penjelasan setelah video di Jembatan Teluk Kendari berdurasi 18 detik viral di media sosial "

KENDARI, TELISIK.ID - Dua sejoli FA (19) dan NU (17) memberikan penjelasan setelah video di Jembatan Teluk Kendari berdurasi 18 detik viral di media sosial.

Sang pria FA menuturkan, video tersebut hanya sebatas pertengkaran karena sang kekasih berniat mandi hujan setelah sampai di Jembatan Teluk Kendari.

"Sebenarnya itu hanya kita mandi hujan cuma pacarku dia pergi duduk di pinggir jembatan baru disitu air laut surut," katanya.

FA melanjutkan, melihat tingkah kekasihnya itu ia bergegas melarang dan meminta untuk tidak duduk di pinggir Jembatan Teluk Kendari.

"Karena saya takut ketinggian jadi saya panggilmi pacarku jangan terlalu di pinggir cuma dia nda dengar jadi saya tarik," tambahnya.

Baca Juga: Viral Sepasang Remaja Bertengkar di Jembatan Teluk Kendari, Wanita Nyaris Loncat

FA mengaku tak mengetahui kejadian bersama kekasihnya itu terekam oleh seseorang. "Saya mohon maaf kalau bikin resah warga," tutupnya.

Sementara itu Kapolsek Kendari, AKP Kaharuddin Kaedo menegaskan, agar seluruh warga menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

"Jika warga melihat kamtibmas di wilayah Polsek Kendari, harap berkoordinasi," tegasnya.

Baca Juga: Nasib Tambang Pasir Nambo Tunggu Revisi RTRW Kota Kendari

Sebelumnya, sebuah video viral di media sosial memperlihatkan sepasang remaja bertengkar di pinggir Jembatan Teluk Kendari.

Video berdurasi 18 detik itu tampak pria dan wanita yang terlibat pertengkaran. Pria dalam video itu terlihat membujuk wanitanya untuk berpindah dari lokasi tersebut.

"Ih gila-gila ini orang deh," kata seseorang dalam video itu. (A)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga