Awaludin dan Sulpi Dewi Andhani Didaulat jadi Pimpinan PMII XI Sulawesi Tenggara

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Jumat, 05 Juli 2024
0 dilihat
Awaludin dan Sulpi Dewi Andhani Didaulat jadi Pimpinan PMII XI Sulawesi Tenggara
Awaludin ditetapkan sebagai ketua Pengurus Koordinator Cabang, dan Sulpi Dewi Andhani sebagai ketua Kopri. Foto: Ist.

" Badan Pekerja Konferensi Koordinator Cabang (BPK) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Sulawesi Tenggara menyatakan konferensi telah berakhir dengan hasil yang resmi "

KENDARI, TELISIK.ID - Badan Pekerja Konferensi Koordinator Cabang (BPK) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Sulawesi Tenggara menyatakan konferensi telah berakhir dengan hasil yang resmi.

Awaludin dan Sulpi Dewi Andhani ditetapkan sebagai pimpinan tertinggi PMII Sulawesi Tenggara. Ketua BPK Konkoorcab PMII Sulawesi Tenggara, La Ode Abdul Aziz Tumada, menyampaikan pernyataan resmi, Jumat (5/7/2024).

Aziz menyatakan, hasil konferensi tersebut mengeluarkan putusan mandataris. Awaludin ditetapkan sebagai Ketua Pengurus Koordinator Cabang dan Sulpi Dwi Andhani sebagai Ketua Kopri.

Baca Juga: Asuransi Pertanian jadi Solusi Petani saat Gagal Panen Akibat Banjir

"Sudah selesai, tidak ada forum lain kalau ada yang mengklaim. Yang terpilih sebagai ketua PKC Awaludin, Ketua Kopri Sahabati Sulpi," ungkap Aziz Tumada.

Proses pemilihan berlangsung lancar dan keputusan yang diambil dianggap sah. Aziz menegaskan, tidak ada forum lain yang sah selain konferensi ini. Segala klaim lain dianggap tidak valid dan tidak diakui oleh BPK.

Baca Juga: Tangisan Pelaku Pembunuhan Berencana Menantu Bunuh Mertua di Kendari

Tugas BPK dianggap selesai pada 3 Juli 2024, dengan keputusan yang sudah beredar. Segala bentuk klaim atau forum lain di luar konferensi tersebut tidak diakui. Hasil resmi ini dianggap final dan tidak dapat diganggu gugat.

Ketua Panitia Konkoorcab, Muh. Hazratul Ansar, juga menyatakan hal yang sama. Konferensi berakhir pada 3 Juli, dan hasilnya telah diumumkan.

"Iya memang sudah selesai 3 Juli lalu. Tidak ada forum apalagi larut sampai 5 Juli. Yang terpilih adalah sahabat Awaludin sebagai ketua PKC dan sahabati Sulpi ketua Kopri," imbuhnya. (B)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga