Intip Harga Tiket Timnas Indonesia Vs Brunei Darussalam, Tanding Besok

Nur Khumairah Sholeha Hasan, telisik indonesia
Selasa, 10 Oktober 2023
0 dilihat
Intip Harga Tiket Timnas Indonesia Vs Brunei Darussalam, Tanding Besok
Timnas Indonesia akan melawan Brunei Darussalam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 yang digelar Kamis (12/10/2023). Foto: Tribunnews.com

" Timnas Indonesia akan melawan Brunei Darussalam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 yang digelar Kamis (12/10/2023). Daftar pemain timnas Indonesia sebelumnya mencakup nama Jordi Amat (Johor Darul Ta'zim) dan Yance Sayuri (PSM Makassar) "

KENDARI, TELISIK.ID - Timnas Indonesia akan melawan Brunei Darussalam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 yang digelar Kamis (12/10/2023). Daftar pemain timnas Indonesia sebelumnya mencakup nama Jordi Amat (Johor Darul Ta'zim) dan Yance Sayuri (PSM Makassar).

Namun, keduanya mengalami cedera sebelum persiapan Kualifikasi Piala Dunia 2026 dimulai. Sebagai pengganti, Shin Tae-yong memanggil tiga pemain baru, yaitu Fachruddin Aryanto (Madura United), Dzaky Asraf (PSM Makassar), dan debutan di timnas senior, Hokky Caraka (PSS Sleman) sepeeti dilansir dari Mataram.tribunnews.com.

Dengan penambahan ini, skuad Indonesia kini berjumlah 26 pemain dari sebelumnya 25 nama. Siaran Langsung Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia dan Link Live Streaming Bola laga Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam bisa juga diakses via Live Streaming RCTI + di laman Live Streaming TV Online RCTI + jam 19.00 WIB.

Baca Juga: Sempat Kena Kritik, Ini Alasan FIFA Gelar Piala Dunia di 3 Negara

Menjelang laga bergulir, pelatih Shin Tae-yong mulai melakukan sejumlah persiapan. Latihan perdana digelar di Lapangan A Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Senin, 9 Oktober. Dalam sesi kali ini, total 26 pemain yang dipanggil sudah hadir.

Pelatih asal Korea Selatan itu mengungkapkan sesi latihan perdana berfokus pada pemulihan kondisi para pemain. Sebab mereka baru saja menjalani pertandingan bersama klubnya masing-masing dan beberapa pemain juga baru tiba setelah menempuh perjalanan jauh dari luar negeri.

PSSI menyiapkan 30 ribu lembar tiket untuk pertandingan tersebut yang bisa dibeli secara online melalui situs resmi PSSI dan platform Tiket.com. Penjualan tiketnya sudah dibuka sejak Jumat, 6 Oktober lalu. Berikut daftar lengkap harganya dikutip dari Tempo.co:

Baca Juga: Pertama Kali, Piala Dunia 2030 Bakal Diselenggarakan di Tiga Benua

VIP Barat Rp 450 ribu

VIP Timur Rp 450 ribu

Kategori 1 Barat Rp 250 ribu

Kategori 1 Timur Rp 250 ribu

Kategori 2 Utara Rp 125 ribu

Kategori 2 Selatan Rp 125 ribu

Kursi Disabilitas Rp 125 ribu. (C)

Penulis: Nur Khumairah Sholeha Hasan

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga