Irish Bella Belum Jenguk Ammar Zoni Sejak Ditangkap Kasus Narkoba

Adinda Septia Putri, telisik indonesia
Sabtu, 11 Maret 2023
0 dilihat
Irish Bella Belum Jenguk Ammar Zoni Sejak Ditangkap Kasus Narkoba
Sejauh ini tim yang menangani kasus Ammar Zoni belum berkomunikasi dengan Irish Bella. Foto: Repro Detik.com

" Istri dari Ammar Zoni, yakni Irish Bella, belum terlihat menjenguk sang suami yang ditahan karena penyalahgunaan narkoba "

JAKARTA, TELISIK.ID – Pesinetron Ammar Zoni lagi-lagi tersandung kasus narkoba. Ia ditangkap oleh Satuan Reserse Narkoba (Satres Narkoba) Polres Metro Jakarta Selatan sejak Rabu (8/3/2023) malam.

Dilansir dari Okezone.com, istri dari Ammar Zoni, yakni Irish Bella, belum terlihat menjenguk sang suami yang ditahan karena penyalahgunaan narkoba. Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan bahwa Irish Bella belum sekalipun hadir.

"(Istri sudah jenguk?) Belum," ucap Ade Ary secara singkat dalam konferensi pers di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (10/3/2023).

Hal itu juga dibenarkan oleh Elza Syarief selaku kuasa hukum Ammar Zoni. Elza mengatakan bahwa sejauh ini tim yang menangani kasus Ammar Zoni belum berkomunikasi dengan Irish Bella.

“Saya belum ketemu istrinya, dari kemarin sudah mendampingi juga, tapi asisten saya, nah sekarang saya yang datang. Jadi saya juga belum komunikasi sama istrinya, baru keluarganya, adik dan ayahnya,” jelas Elza Syarief.

Baca Juga: Ammar Zoni Ditangkap Lagi dengan Kasus Sama, Begini Nasib Irish Bella dan 2 Anaknya

Menurut Elza, keadaan istri dari kliennya itu belum memungkinkan untuk berkunjung. Apalagi, Irish Bella memiliki dua anak yang harus diurus.

“Saya belum ketemu ya. Mungkin karena ada anak kecil ya, dua orang itu, jadi belum datang,” jelasnya.

Kini, Elza fokus membuat kliennya segera sembuh dan tidak mengulangi perbuatannya.

"Tentunya kami bertekad benar-benar, mengajak klienya saya ini bener-bener sembuh. Tentu kami perlu backup dan support, supaya dia benar benar menjalankan janjinya kepada kita semua," tutur Elza Syarief.

Dikutip dari Kompas.com, Ammar Zoni meminta maaf kepada istrinya, Irish Bella karena lagi-lagi ia terjerat kasus narkoba. Ammar Zoni tak kuasa menahan tangis saat meminta maaf kepada Irish.

Baca Juga: Transgender Cantik di Dunia Resmi Dinikahi Anak Konglomerat, Malam Pertama Pusing

"Saya mau minta maaf kepada istri saya, saya minta maaf kepada keluarga saya," kata Ammar Zoni sambil menangis dalam jumpa pers di Polres Jakarta Selatan, Jumat (10/3/2023) malam.

Ammar juga meminta maaf kepada masyarakat luas atau penggemarnya. Ammar Zoni ditampilkan dengan memakai baju tahanan berwarna oranye.

Dalam jumpa pers, Ammar mengakui kesalahannya. Ia juga memberanikan diri muncul di hadapan wartawan. Ammar berharap kasusnya bisa menjadi pelajaran bagi rekan-rekan artis lain. (C)

Penulis: Adinda Septia Putri

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga