Transgender Cantik di Dunia Resmi Dinikahi Anak Konglomerat, Malam Pertama Pusing

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Jumat, 10 Maret 2023
0 dilihat
Transgender Cantik di Dunia Resmi Dinikahi Anak Konglomerat, Malam Pertama Pusing
Nong Poy bersama suaminya Oak Phakwa Hongyok di pesta pernikahan. Foto: instagram/@jakawin_photography

" Treechada Petcharat, atau lebih dikenal sebagai Nong Poy, resmi menikah dengan anak konglomerat Thailand bernama Oak Phakwa Hongyok "

KENDARI, TELISIK.ID - Treechada Petcharat, atau lebih dikenal sebagai Nong Poy, resmi menikah dengan anak konglomerat Thailand bernama Oak Phakwa Hongyok.

Rangkaian acara pernikahannya digelar secara adat tradisional Phuket. Nong Poy terlihat seperti putri yang memakai gaun pengantin tradisional Phuket bersulam benang emas, perhiasan emas antik, dan permata.

Ia juga mengenakan hua kuan atau mahkota bunga, buatan tangan dari emas murni oleh pengrajin dari Provinsi Ranong. Mahkota itu membutuhkan waktu tiga bulan untuk diselesaikan.

Baca Juga: Suamiku Hamil, Pasangan Transgender India Lahirkan Anak Pertama yang Bikin Dunia Heboh

Melansir Liputan6.com, kostum pernikahan Peranakan yang dipakai Nong Poy itu menelan biaya sekitar 20 juta baht atau sekitar Rp 8,8 miliar.

Berbeda dengan resepsi pernikahannya, Nong Poy memakai gaun yang lebih modern dengan warna serba putih. Ia bahkan menggunakan dua gaun berbeda untuk acara resepsi.

Belum lama ini Oak merekam momen diduga malam pertamanya bersama Nong Poy setelah resmi menjadi suami istri.

Dalam video itu, Oak merekam istrinya yang tengah tengkurap di atas kasur.

Nong Poy terlihat memakai baju rumahan berwarna putih. Wajah Nong Poy tampak sembab, mungkin karena lelah setelah menggelar beberapa sesi acara pernikahan.

Meski begitu, Oak seperti tidak peduli dan justru jahil mengganggu tidur istrinya.

Oak tersenyum jahil dan memukul wajah Nong Poy dengan bantal hingga rambut istrinya semakin berantakan. Video itu kini banyak dikomentari termasuk dari netizen Indonesia.

"Setelah cari tau siapa Nong Poy ini aku malah jd kagum, dia rupanya orang yg pinter dan cerdas, bahkan dia terkenal di Thailand krna prestasinya," tulis netizen.

"Kelihatannya abangnya sesayang itu," komentar lainnya.

"Salut, BTS nya pasti mereka sudah sangat matang dalam kehidupan, saling menerima satu sama lain, i think this is real love," tulis lainnya.

Tak hanya itu, pada video lain yang diunggah akun @poydfanclub_th, Nong Poy sempat berbicara. Suara asli Nong Poy pun terekam dalam video itu.

Baca Juga: Transgender Paling Cantik di Dunia Dilamar Anak Konglomerat, Jijik Lihat Kelamin Sendiri

Nong Poy tampaknya tengah dalam acara memasak bersama seorang pria. Di hadapannya, terdapat beberapa bahan makanan untuk memasak.

Ia tampil kasual menggunakan kaos tanpa lengan dan celana merah muda. Rambut panjangnya dibiarkan tergerai.

Nong Poy kemudian berbincang dengan pria yang ada bersamanya dalam bahasa Thailand. Sontak netizen menyoroti suara asli Nong Poy itu. Banyak yang menyebut aura laki-laki Nong Poy masih sedikit terdengar dalam suaranya. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga