Isu Akun Fufufafa dan Private Jet, Prabowo dan Gibran Jarang Terlihat Bareng Jelang Pelantikan

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Rabu, 25 September 2024
0 dilihat
Isu Akun Fufufafa dan Private Jet, Prabowo dan Gibran Jarang Terlihat Bareng Jelang Pelantikan
Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka saat ini tengah menghitung hari menuju pelantikan, yang dijadwalkan pada 20 Oktober 2024 mendatang. Foto: Repro Sekretariat Presiden

" Jelang pelantikan, Presiden Terpilih Prabowo Subianto terlihat sibuk bertemu berbagai tokoh nasional di dalam negeri maupun maupun tokoh di luar negeri "

JAKARTA, TELISIK.ID - Jelang pelantikan, Presiden Terpilih Prabowo Subianto terlihat sibuk bertemu berbagai tokoh nasional di dalam negeri maupun maupun tokoh di luar negeri.

Namun, yang menarik perhatian publik adalah ketidakhadiran Wakil Presiden Terpilih, Gibran Rakabuming Raka, dalam momen-momen tersebut, sementara isu penyusunan kabinet sedang hangat dibicarakan.

Banyak yang mempertanyakan keberadaan Gibran, terutama setelah isu-isu seputar keluarganya menjadi sorotan. Beberapa di antaranya adalah kontroversi akun fufufafa dan pemberitaan terkait private jet yang menimpa adik Gibran, Kaesang Pangarep.

Baca Juga: Jokowi Kecam Serangan Israel Tewaskan 500 Orang, Menlu Retno Khawatir Kondisi Ribuan TNI di Lebanon

Publik pun bertanya-tanya mengapa Prabowo dan Gibran jarang terlihat bersama lagi menjelang momen krusial pelantikan mereka.

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani, memberikan klarifikasi mengenai hal ini. Menurutnya, Gibran Rakabuming Raka sebenarnya secara rutin pergi ke Jakarta untuk bertemu dengan para elit partai dan juga Prabowo Subianto.

Namun, pertemuan-pertemuan ini tidak diunggah ke media sosial sehingga terkesan keduanya jarang berinteraksi. Muzani juga mengungkapkan bahwa ia sendiri bertemu dengan Gibran hampir setiap minggu.

“Saya tiap minggu ketemu,” ungkap Muzani saat ditemui awak media di Kompleks Parlemen, Senayan, Rabu (25/9/2024), seperti dikutip dari Kumparan.

Baca Juga: Masa Kampanye Pilkada Serentak Resmi Dimulai Hari Ini

Ia juga menegaskan bahwa dalam pertemuan tersebut, Gibran dan Prabowo turut hadir. Mereka mendiskusikan berbagai hal penting, termasuk mengenai komposisi kabinet yang akan segera dibentuk.

Muzani menambahkan bahwa pertemuan ini tidak selalu dipublikasikan. Namun, ia memastikan bahwa hubungan antara Prabowo dan Gibran tetap terjalin baik.

“Bahas semua, kemarin saya ketemu sama dia, minggu lalu,” kata Muzani saat ditanya mengenai pertemuan terakhirnya dengan Gibran yang juga membahas kabinet. (C)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Mustaqim

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga