Jadi Pendaftar Tunggal, Anton Timbang Disinyalir Pimpin IMI Sultra Tiga Periode

Kardin, telisik indonesia
Kamis, 16 September 2021
0 dilihat
Jadi Pendaftar Tunggal, Anton Timbang Disinyalir Pimpin IMI Sultra Tiga Periode
Tim Penjaringan Muprov VI IMI Sultra menyebut tak ada pendaftar lain sebagai calon ketua selain Anton Timbang. Foto: Kardin/Telisik

" Klub yang ada di IMI Sultra itu ada 16 klub, dan yang bertandatangan ada 15 klub, jadi sudah memenuhi syarat "

KENDARI, TELISIK.ID - Pemilihan Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sultra bakal berlangsung pada Muprov IMI VI yang akan berlangsung 19 September 2021 mendatang.

Pendaftaran calon pun telah ditutup dan hanya Anton Timbang selaku pendaftar tunggal. Ia pun disinyalir akan memimpin IMI Sultra untuk ketiga kalinya pada periode 2021-2025.

Ketua Tim Penjaringan Muprov VI IMI Sultra, Supriadi menerangkan, Anton Timbang merupakan pendaftar tunggal sebagai calon ketua berdasarkan KTA IMI nomor 300430233601611550.

"Hanya satu calon yang mendaftar atas nama Anton Timbang. Tidak ada calon lain lagi yang mendaftar hingga ditutupnya waktu pendaftaran pada tanggal 14 Septemper," beber Supriadi di Kantor IMI Sultra, Kamis (16/9/2021).

Baca Juga: Kadis Dikmudora Tanggapi Keluhan Guru SMPN 10 Kendari, Makmur: Ah Tidak Itu, Saya Yakin

Baca Juga: Hadir di Konkep, SGI Siap Tingkatkan Kompetensi Guru

Calon tunggalnya Anton Timbang untuk ketiga periode, kata Supriadi, telah susai dan dibenarkan oleh AD/ART IMI dengan syarat mendapat dukungan sekurang-kurangnya 4/5 klub di IMI provinsi yang memiliki hak suara.

"Klub yang ada di IMI Sultra itu ada 16 klub, dan yang bertandatangan ada 15 klub, jadi sudah memenuhi syarat," ungkapnya.

Sementara itu, Sekretaris Panitia Musprov VI IMI Sultra, Budiamin menerangkan, berdasarkan hasil verifikasi calon, terdapat 15 dari 16 klub yang membuat surat dukungan secara resmi kepada Anton Timbang sebagai syarat terpenuhi pasal 72 ayat 2 dalam AD/ART IMI.

"Sehingga atas nama Anton Timbang, kami mengumumkan telah lolos dari verifikasi berkas," kata Budiamin. (B)

Reporter: Kardin

Editor: Fitrah Nugraha

Baca Juga