Jaga Keamanan Sekitar Morosi, Tokoh Masyarakat Konawe Dapat Penghargaan

Muhamad Surya Putra, telisik indonesia
Senin, 12 April 2021
0 dilihat
Jaga Keamanan Sekitar Morosi, Tokoh Masyarakat Konawe Dapat Penghargaan
Tokoh adat menerima penghargaan dari Kapolres Konawe. Foto: Ist.

" Memasuki bulan suci Ramadan, saya mengajak masyarakat Konawe, khususnya umat Islam untuk menunaikan ibadahnya dan tetap mematuhi protokol kesehatan. "

KONAWE, TELISIK.ID - Kepolisian Resort (Polres) Konawe memberikan penghargaan kepada sejumlah toko masyarakat dan kepala desa di Kabupaten Konawe.

Penghargaan ini diberikan karena para tokoh masyarakat tersebut, ikut serta dalam membantu kepolisian dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di sekitar wilayah hukum Polres Konawe

Kapolres Konawe, AKBP Yudi Kristanto SIK mengatakan, penghargaan diberikan kepada kepala desa, lurah dan tokoh masyarakat yang selama ini telah membantu kepolisian dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kepala desa, lurah, dan tokoh masyarakat yang telah diberikan pengharagaan di antaranya, Muhammad Juslan selaku Kades Tani Indah Kecamatan Kapoiala, Budi Santoso selaku Kades Morosi Kecamatan Morosi, Ajemain, S.Si.,M.Sos selaku Lurah Meluhu Kecamatan Meluhu, dan Abdul Sahir sebagai toko masyarakat Konawe.

Dari keempat orang tersebut, tiga orang merupakan tokoh masyarakat lingkar kawasan industri tambang Morosi.

Pemberian penghargaan tersebut dilaksanakan saat melaksanakan apel gelar Pasukan Operasi Keselamatan Anoa-2021 di halaman Mako Polres Konawe, Senin (12/4/2021).

Baca Juga: Kuasa Hukum Agus Yusuf Siapkan Saksi dan Bukti Kasus Uang Proyek Ridwan Badallah

AKBP Yudi Kristanto SIK menambahkan, pemberian penghargaan tersebut adalah salah satu wujud perhatian dan kepedulian Polres Konawe kepada masyarakat, yang mempunyai dedikasi tinggi dalam membantu tugas-tugas kepolisian sehingga situasi kamtibmas tetap kondusif.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada mereka yang telah mendapat  penghargaan dari Kapolres Konawe.

Selain itu, AKBP Yudi Kristanto juga mengimbau kepada masyarakat Konawe agar tetap bersama dengan kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat agar segala aktifitas masyarakat tetap dalam suasana aman, nyaman, dan penuh kekeluargaan.

"Memasuki bulan suci Ramadan, saya mengajak masyarakat Konawe, khususnya umat Islam untuk menunaikan ibadahnya dan tetap mematuhi protokol kesehatan," ajak Kapolres Konawe. (B)

Reporter: Muh. Surya Putra

Editor: Fitrah Nugraha

TAG:
Artikel Terkait
Baca Juga