Pilkada Konsel, Partai Golkar Resmi Rekomendasi Surunuddin-Rasyid

Hamka Dwi Sultra, telisik indonesia
Selasa, 25 Agustus 2020
0 dilihat
Pilkada Konsel, Partai Golkar Resmi Rekomendasi Surunuddin-Rasyid
Penyerahan rekomemdasi Partai Golkat ke Surunuddin Dangga-Rasyid. Foto: Ist.

" Iya benar dan saya harap DPD Golkar di Konsel bisa bersatu untuk memenangkan Paslon yang direkomendasikan DPP Golkar dalam hal ini Surunuddin-Rasyid. "

KONAWE SELATAN, TELISIK.ID - DPP Partai Golkar resmi menerbitkan rekomendasi calon kepala daerah di Kabupaten Konawe Selatan (Konsel).

Diketahui, rekomendasi tersebut diberikan kepada pasangan Surunuddin Dangga-Rasyid dan diserahkan langsung oleh Anggota Desk Pilkada Partai Golkar di Jakarta pada Senin, (24/8/2020).

Pengurus DPP Partai Golkar Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah Sulawesi, Sucianti Suaib Saenong membenarkan, jika DPP Golkar memberi rekomendasi kepada pasangan Surunuddin Dangga-Rasyid.

"Iya benar dan saya harap DPD Golkar di Konsel bisa bersatu untuk memenangkan Paslon yang direkomendasikan DPP Golkar dalam hal ini Surunuddin-Rasyid," kata Suci, saat dihubungi Telisik.id, Senin (24/8/2020) malam.

Baca juga: PAN Serahkan Putusan Dukungan ke Dokter di Pilkada Muna

Dalam surat keputusan itu, DPP Golkar menugaskan DPD II Golkar Konsel untuk menindaklanjuti keputusan tersebut sesuai dengan ketentuan organisasi dan Perundang-Undangan yang berlaku.

Di surat keputusan itu juga, DPP Golkar menugaskan DPD II Golkar Konsel untuk mendaftarkan Paslon yang sudah ditetapkan ke KPU daerah setempat, sesuai jadwal telah ditentukan.

Selain itu, keputusan tersebut bersifat final dan mengikat bagi seluruh jajaran pengurus, fungsional, kader dan anggota Partai Golkar.

Untuk diketahui, surat keputusan dengan Nomor: SKEP-268/DPP/Golkar/VIII/2020 tersebut ditandatangani langsung oleh Ketua Umum DPP Golkar, Airlangga Hartarto dan Sekjend, Lodewijk F. Paulus, pertanggal 19 Agustus 2020 di Jakarta.

Reporter: Hamka Dwi Sultra

Editor: Kardin

Baca Juga