Mars BNN Berkumandang di SDN 97 Kendari, Penuh Kegembiraan

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Kamis, 02 Juni 2022
0 dilihat
Mars BNN Berkumandang di SDN 97 Kendari, Penuh Kegembiraan
Siswa-siswi SDN 97 Kendari menyanyikan mars BNN dengan penuh kegembiraan. Foto: Ist.

" Siswa-siswi SDN 97 Kendari juga menyanyikan mars BNN yang dipandu langsung oleh petugas BNNP Sulawesi Tenggara dengan penuh kegembiraan "

KENDARI, TELISIK.ID - Dalam rangka memperingati Hari Anti Narkotika Nasional (HANI) tahun 2022, Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar Komunikasi Informasi Edukasi (KIE) keliling.

Kegiatan KIE keliling tersebut dilakukan di tiga tempat berbeda yakni Jalan Bunggasi, Jalan Kancil, hingga di SDN 97 Kendari.

Siswa-siswi SDN 97 Kendari juga menyanyikan mars BNN yang dipandu langsung oleh petugas BNNP Sulawesi Tenggara dengan penuh kegembiraan.

Petugas BNNP Sultra, Agustina Sri Purnama Sari mengatakan, pihaknya menyelenggarakan kegiatan tersebut dalam rangka peringatan HANI.

Baca Juga: Diduga Pungut Fee Pembebasan Lahan Jalan Kendari-Toronipa, Begini Tanggapan Oknum PPTK

“Dasar pelaksanaannya yakni Undang-Undang RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika, Peraturan Nomor 23 Tahun 2010 tentang Badan Narkotika Nasional serta Instruksi Presiden RI Nomor 2 Tahun 2020 tentang RAN P4GN dan Prekursor Narkotika Tahun 2020-2022,” ucapnya.

Baca Juga: PT Home Credit Buka Loker untuk 600 Karyawan, Warga Kendari Buruan Siapkan Berkas

Agustina juga menambahkan, selain itu, BNNP juga melakukan kunjungan kerja serta koordinasi dengan stakeholder di kantor Kelurahan Anduonohu, Kecamatan Poasia. (C-Adv)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga