adplus-dvertising

Jelang Pemakaman Wali Kota Baubau, Gubernur Ali Mazi dan Sejumlah Pejabat Tiba di Rumah Duka

Deni Djohan, telisik indonesia
Jumat, 14 Januari 2022
2966 dilihat
Jelang Pemakaman Wali Kota Baubau, Gubernur Ali Mazi dan Sejumlah Pejabat Tiba di Rumah Duka
Gubernur Sultra, Ali Mazi nampak hadir di rumah duka Wali Kota Baubau. Foto: Deni Djohan/Telisik

" Jelang pemakaman wali Kota Baubau, AS Tamrin, sejumlah pejabat di jazirah, Sulawesi Tenggara, terus berdatangan untuk melayat "

BAUBAU, TELISIK.ID - Jelang pemakaman wali Kota Baubau, AS Tamrin, sejumlah pejabat di jazirah, Sulawesi Tenggara (Sultra), terus berdatangan untuk melayat. Tak terkecuali Gubernur Sultra, Ali Mazi.

Ali Mazi bersama rombongan tiba di rumah duka, Jumat (14/1/2022), sekira pukul 16:30 Wita. Menggunakan baju koko warna putih, Ketua Nasdem Sultra itu disambut sejumlah pejabat yang hadir.

Selain Ali Mazi, terlihat pula anggota DPD RI yang juga mantan Wali Kota Baubau dua periode, MZ Amirul Tamim. Nampak juga Ketua DPRD Provinsi Sultra, Abdurrahman Shaleh, Sekwan DPRD Provinsi, La Ode Mustari, juga Kadis Pertanian dan Perikanan, Djudul.


Selain itu, hadir pula Bupati Buton, La Bakry, Mantan Bupati Buton dua periode, LM Sjafei Kahar. Bupati Buton Selatan, La Ode Arusani dan beberapa pejabat birokrasi lainnya.

Sedangkan, mantan Bupati Buton, Samsu Umar Abdul Samiun lebih dulu terlihat. Kehadiran mantan Ketua DPW PAN Sultra itu saat prosesi penjemputan jenazah di Bandara Betoambari untuk dibawa ke rumah duka di Rujab Wali Kota Baubau.

Baca Juga: Seorang Guru SD di Buteng Diduga Selingkuhi Istri Orang

AS Tamrin meninggalkan seorang istri dan tiga orang anak. Rencananya, orang nomor satu di kota pemilik benteng terluas di dunia itu akan dimakamkan di Kelurahan Melai, Kecamatan Murhum, sore ini. (C)

Baca Juga: Mark Up di HPS, Pemenang Tender Proyek Pembangunan Stadion Rp 17 M di Muna Dibatalkan

Reporter: Deni Djohan

Editor: Kardin

Artikel Terkait
Baca Juga