Jelang Pilkada, Polres Buton Siapkan Personel Ops Mantap Praja 2024

Febriyani, telisik indonesia
Rabu, 10 Juli 2024
0 dilihat
Jelang Pilkada, Polres Buton Siapkan Personel Ops Mantap Praja 2024
Latihan Pra Operasi Mantap Praja Anoa – 2024 pada Selasa, (9/7/2024) di Aula Endra Dharmalaksana Polres Buton. Foto: Ist.

" Polres Buton sukses menggelar latihan Pra Operasi Mantap Praja Anoa–2024 pada Selasa, (9/7/2024), di Aula Endra Dharmalaksana Polres Buton "

BUTON, TELISIK.ID — Polres Buton sukses menggelar latihan Pra Operasi Mantap Praja Anoa–2024 pada Selasa, (9/7/2024), di Aula Endra Dharmalaksana Polres Buton.

Wakapolres Buton Kompol Aslim, yang memimpin kegiatan ini mengatakan, latihan tersebut digelar dalam rangka pengamanan Pemilukada tahun 2024 di wilayah hukum Polres Buton.

“Diskusi kesiapan Operasi Mantap Praja Anoa–2024 menjadi salah satu sesi yang paling dinantikan, di mana para peserta berdialog aktif untuk memastikan segala persiapan berjalan lancar,” ujarnya.

Baca Juga: Maju Jalur Indenpenden, Balon Bupati Buton Ini Lolos Verfak Kecamatan

Wakapolres Buton juga menekankan dalam mengamankan Pilkada 2024 agar personel kepolisian selalu menjaga koordinasi dan kesiapsiagaan.

“Kegiatan ini untuk memastikan semua personel memahami peran masing-masing dalam operasi mendatang,” katanya.

Baca Juga: Angka Kemiskinan di Kabupaten Buton Alami Penurunan

Selain itu, ia juga menegaskan suksesnya persiapan Polres Buton dalam mengamankan Pemilukada 2024, sekaligus menunjukkan komitmen kuat untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya.

“Lapra Ops ini akan digelar selama tiga hari dan ini masuk hari kedua, nanti akan dilaksanakan simulasi sispam kota menjelang pemilukada tahun 2024, jadwal selannjutnya sementara kita susun,” tambah Wakapolres. (C)

Penulis: Febriyani

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga