Jelang Survei Pilwali Kendari, Abdul Rahman Siap Pakai Atribut Golkar

Kardin, telisik indonesia
Rabu, 17 April 2024
0 dilihat
Jelang Survei Pilwali Kendari, Abdul Rahman Siap Pakai Atribut Golkar
Bakal calon Wali Kota Kendari, Abdul Rahman saat mengikuti rapat internal Partai Golkar dan siap hadapi survei. Foto: Kardin/Telisik

" Bakal calon Wali Kota Kendari, Abdul Rahman, siap menjalankan seluruh proses yang diterapkan Partai Golkar, termasuk soal survei tahap pertama "

KENDARI, TELISIK.ID - Bakal Calon (Balon) Wali Kota Kendari, Abdul Rahman, semakin menunjukkan keseriusannya sebagai kandidat di pilwali. Ia bahkan sudah siap menggunakan atribut Partai Golkar dalam menjalankan survei internal.

Ditemui usai rapat balon wali kota dan wakil wali kota di DPD II Partai Golkar Kendari, Abdul Rahman mengaku siap menjalankan seluruh proses yang diterapkan partai, termasuk soal survei tahap pertama.

"Berapa kali pun survei kami akan patuhi. Prinsipnya taat dan patuh keputusan Golkar," beber Abdul Rahman, Selasa (16/4/2024).

Pria berjargon "Pengacara Bisa" itu juga bakal menggunakan atribut Golkar dalam bersosialisasi ke masyarakat, termasuk saat memasang alat sosialisasi di sejumlah titik strategis di Kota Kendari.

"Karena saya kan diusul oleh Golkar dan hasil rapat dibolehkan gunakan atribut," ujarnya.

Baca Juga: Elektabilitas Tertinggi dan Didukung Berbagai Relawan, Hugua Sampaikan Terima Kasih

Ketua DPC Peradi Kota Kendari itu juga mengaku bakal melakukan konsolidasi kepada seluruh tim pemenangan yang tersebar di 11 kecamatan di Kota Lulo untuk mematangkan persiapannya maju di pilwali.

Sementara itu, Ketua Bappilu DPD II Partai Golkar Kendari, Sahabuddin menyampaikan, survei terhadap calon kandidat pilwali bakal dilakukan sebanyak tiga tahap, yakni survei awal berupa penjaringan calon.

Baca Juga: DPC PBB Terima Pendaftaran Balon Bupati Kolaka Utara

"Itu dilakukan awal Mei, paling lambat 1 bulan lamanya," ucap anggota DPRD Kota Kendari itu.

Survei kedua yakni para balon wali kota yang akan dipasangkan bersama balon wakil wali kota untuk dilihat tingkat elektabilitas di masyarakat.

"Sementara survei ketiga untuk tingkat keterpilihan para bakal calon di masyarakat," pungkasnya. (B)

Penulis: Kardin

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga