John Wick Chapter 4 Tidak Tayang di Cinepolis Lippo Plaza Kendari

Ahmad Badaruddin, telisik indonesia
Kamis, 30 Maret 2023
0 dilihat
John Wick Chapter 4 Tidak Tayang di Cinepolis Lippo Plaza Kendari
Aksi kelanjutan balas dendam John Wick di film John Wick Chapter 4 tidak ditayangkan di bioskop Cinepolis Lippo Plaza Kendari. Foto: Repro IMDB.com

" Aksi pembalasan dendam John Wick kembali berlanjut di John Wick Chapter 4 yang tayang sejak 21 Maret 2023, namun salah satu bioskop besar di Kendari tidak menayangkan film ini "

KENDARI, TELISIK.ID - Aksi pembalasan dendam John Wick kembali berlanjut di John Wick Chapter 4 yang tayang sejak 21 Maret 2023, namun salah satu bioskop besar di Kendari tidak menayangkan film ini.

Film ini sendiri akan kembali melanjutkan aksi balas dendam brutal ala John Wick yang sebelumnya dibuang oleh The Continental dan siap menyerang kembali The Table sebagai bentuk pembalasan dari pembunuh yang dikenal dengan sebutan "Baba Yaga" ini.

John Wick yang berstatus Excommunicado itu kemudian mencari seorang petinggi High Table. Meski sudah diperingatkan bahwa dengan membunuh orang itu tak akan mengubah keadaan, John tetap menarik pelatuknya.

Kondisi itu berdampak luas, termasuk ke Winston yang membuat posisinya dilema setelah mendapatkan surat dari salah satu anggota High Table, Marquis Vincent de Gramont (Bill Skarsgård).

Hal inilah yang kemudian menjadi petualangan inti dari Keanu Reeves a.k.a John Wick di film John Wick Chapter 4 ini.

Baca Juga: Film Virgo and The Sparklings Hanya Bertahan 5 Hari di Bioskop Kendari

Film ini sendiri terbilang sukses. Dalam seminggu penayangannya film ini telah meraih 90 juta dollar Amerika di seluruh dunia. Bahkan salah satu bioskop di Kota Kendari yaitu Hollywood Square menayangkan film ini di 6 jam penayangannya, seperti yang disampaikan oleh Steven, admin Hollywood Square Kendari.

"Karena tingginya antusias penggemar, jadi kami perbanyak jam tayangnya, karena banyak juga yang suka," tutur Steven, Kamis (30/3/2023).

Namun, bioskop lain di Kendari yaitu Cinepolis Lippo Plaza Kendari justru tidak menayangkan film ini hingga hari ini.

Saat ditemui Telisik.id, Adrian, penjaga loket tiket di Cinepolis Lippo Plaza Kendari mengaku kurang tahu dengan alasan ini, menurutnya ada kegagalan MoU dari produser dengan pihak bioskop.

Baca Juga: Film Kembang Api Dipuji Kritikus Tapi Tak Laku di Kota Kendari

"Kurang tahu juga mas, mungkin pihak bioskop tidak sempat dapat MoU-nya film ini, jadi tidak tayang," tutur Adrian.

Sementara itu, bioskop ini masih menayangkan film Suzume no Tojimari yang termasuk film lama dan telah mulai sepi pembeli, sebagaimana yang disampaikan oleh Nurul, salah satu penjaga loket tiket Cinepolis Lippo Plaza Kendari.

"Iya, Suzume masih tayang, kami tidak tau juga kenapa padahal sudah sedikit penontonnya," tuturnya. (A)

Penulis: Ahmad Badaruddin

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga