Kabel Tegangan Tinggi Putus Membentang di Tengah Jalan

Thamrin Dalby, telisik indonesia
Selasa, 19 Desember 2023
0 dilihat
Kabel Tegangan Tinggi Putus Membentang di Tengah Jalan
Sebuah kabel bertegangan tinggi putus dan membentang di tengah jalan dan terlihat salah satu mobil kontainer berusaha menghindar dari kabel yang melintang. Foto: Thamrin Dalby/Telisik

" Sebuah kabel milik PLN yang bertegangan tinggi putus dan membentang di poros jalan utama Kota Kendari. Kabel yang terbentang tersebut diduga akibat tersangkut oleh mobil kontainer "

KENDARI, TELISIK.ID - Sebuah kabel milik PLN yang bertegangan tinggi putus dan membentang di poros jalan utama Kota Kendari. Kabel yang terbentang tersebut diduga akibat tersangkut oleh mobil kontainer, Selasa (19/12/2023).

Akibat kabel yang bertegangan tinggi terbentang di jalan Ahmad Yani, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, membuat para pengguna jalan merasa terganggu. Hal ini diungkapkan oleh salah seorang siswa SMK 5, Andi Marwah, yang mengaku takut saat melintas.

"Jangan sampai dia menyetrum," ujarnya.

Karena melihat banyak masyarakat yang melintas dan menginjak kabel tersebut tanpa kesetrum, Ia pun akhirnya berani menjalankan sepeda motornya dan melewati kabel itu.

Baca Juga: 5 Tiang Listrik Tumbang di Kota Baubau, Akses Lintas Daerah Terhambat

Hal serupa diungkapkan oleh Hikmal yang mengaku dengan adanya kabel PLN yang melintas di tengah jalan, sangatlah mengganggu.

"Selain mengganggu, ini juga sangat membahayakan," tukasnya.

Baca Juga: Banyak Tiang Listrik Tumbang, Warga Diminta Lapor PLN Jika Masih Temukan

Ia berharap agar petugas PLN segera memperbaiki kabel tersebut sebelum terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Selain itu, terlihat juga sebuah mobil kontainer yang berusaha menghindar dari bentangan kabel yang akan menyangkut di kontainer miliknya, hingga warga berusaha membantu mengarahkan hingga terjadi kemacetan. (A)

Penulis: Thamrin Dalby

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga