Karyawan PT VDNI Dibusur Depan Kampus UHO

Muh. Aswad Raudatul Atfal, telisik indonesia
Rabu, 15 Februari 2023
0 dilihat
Karyawan PT VDNI Dibusur Depan Kampus UHO
Seorang karyawan PT. Virtue Dragon Nickel Indonesia dibusur oleh orang tak kenal di depan kampus Universitas Halu Oleo. Foto: Ist.

" Karyawan PT. Virtue Dragon Nickel Indonesia (VDNI) dibusur di depan kampus Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari "

KENDARI, TELISIK.ID - Karyawan PT. Virtue Dragon Nickel Indonesia (VDNI) dibusur di depan kampus Universitas Halu Oleo (UHO) di Jalan H.E.A Mokodompit, Kelurahan Lalolara, Kecamatan Kambu, Kota Kendari, Selasa (14/2/2023) sekira pukul 01:40 Wita dini hari.

Korban berinisial SA (21) warga Desa Morosi, Kecamatan Bondoala, Kabupaten Konawe, datang ke Kendari untuk liburan serta bertemu teman-temannya, MA (20) dan MJ (21) pada pukul 11:00 Wita di salah satu cafe di sekitaran bundaran kantor gubernur dengan menggunakan 2 unit motor.

Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muhammad Eka Fathurrahman mengatakan, kronologis kejadian bermula saat korban beserta 2 rekannya hendak pulang ke kos MA di Lorong Kencana 2 depan kampus UHO.

Saat menuju kos MA sekira pukul 01:40, tiba-tiba 2 orang tak dikenal yang berada pada jarak 3 meter dari arah kiri korban, menarik busur ke arah korban sehingga mengenai pinggang korban.

Baca Juga: Seorang Pengamen Ditangkap Usai Membusur di Kendari

Baca Juga: Seorang Pemuda Dibusur Kelompok Pemuda di Kendari

“Korban dan rekan-rekannya jalan beriringan dengan kecepatan sekitar 30 km/jam sambil bercerita di atas motor, melewati depan kampus UHO. Di perjalanan, pukul 01.40 Wita sekitar gerbang kedua kampus UHO, tiba-tiba ada orang tidak dikenal berjumlah 2 orang muncul dari arah kiri jalan kira-kira berjarak 3 meter dan langsung menarik mata busurnya sehingga mengenai bagian pinggang korban,” beber Kombes Pol Muhammad Eka Fathurrahman.

Saat mereka melarikan diri, korban yang sementara membawa motor meminta temannya untuk bergantian membawa motor dan segera membawa korban ke Rumah Sakit Bahteramas untuk dilakukan pengobatan.

Kasat Reskrim Polresta Kendari, AKP Fitrayadi mengatakan, setelah kejadian itu, pukul 04:00 rekan korban menginformasikan ke polisi dan korban saat ini telah menjalani perawatan medis. (B)

Penulis: Muhammad Aswad Raudatul Atfal

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga