Seorang Pemuda Dibusur Kelompok Pemuda di Kendari

Thamrin Dalby, telisik indonesia
Jumat, 13 Januari 2023
0 dilihat
Seorang Pemuda Dibusur Kelompok Pemuda di Kendari
Salah seorang remaja dibusur sekelompok pemuda di Kendari. Foto: Thamrin Dalby/Telisik

" Seorang pemuda terkena busur di Jalan Chairil Anwar Kelurahan Bende Kecamatan Kadia, korban dibusur oleh sekelompok pemuda yang mengendarai puluhan sepeda motor, pada Kamis (12/3/2023) malam "

KENDARI, TELISIK.ID - Seorang pemuda terkena busur di Jalan Chairil Anwar Kelurahan Bende Kecamatan Kadia, korban dibusur oleh sekelompok pemuda yang mengendarai puluhan sepeda motor, pada Kamis (12/3/2023) malam.

Sekelompok remaja tersebut berkeliaran di seputaran wilayah Kecamatan Kadia, sambil membawa parang dan busur, kelempok pemuda itu memutar di Jalan Chairil Anwar dan menyerang secara membabi buta.

Seorang warga di Jalan Chairil Anwar, Nanang mengaku, salah seorang pemuda dibusur oleh sekelompok remaja dan mengenai pada bagian pantat korban.

Baca Juga: ASN Pemkab Muna Tertipu Dukun Pengganda Uang

"Beruntung busurnya tidak masuk terlalalu dalam dan hanya bagian ujung busur saja yang masuk," ujar Nanang.

Sementara itu, dari keterangan Ferdi yang mengaku sempat bersama kedua rekannya dipalang saat melintas depan SMAN 4 Kendari, salah seorang dari kelompok tersebut mencabut parang yang berbentuk samurai.

Baca Juga: Penemuan Mayat di Gedung Kosong Gegerkan Warga Kolaka Utara

"Kami mau pulang ke Anduonohu, tiba-tiba kita dipalang dan disuruh berhenti, karena saya liat ada yang cabut parang dan busur kita langsung tancap gas dan lari menuju Polsek Mandonga," ujar Ferdi.

Usai menerima laporan, jajaran Buser77 Polresta Kendari yang dipimpin langsung oleh Kasat Intel, Kompol Salam, langsung melakukan pengejaran kepada kelompok pemuda tersebut dan menyisir di area Alolama, karena diduga para pelaku diduga lari bersembunyi di daerah tersebut.

Selain itu, salah satu pelaku diduga telah diketahui oleh petugas dan memeriksa salah satu kendaraan diduga milik pelaku, namun pelaku hingga subuh hari belum kembali ke rumah. (A)

Penulis: Thamrin Dalby

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga