Kecelakaan Maut Mobil Dinas BPBD Muna Barat dengan Sepeda Motor, Dua Orang Tewas

Putri Wulandari, telisik indonesia
Sabtu, 03 September 2022
0 dilihat
Kecelakaan Maut Mobil Dinas BPBD Muna Barat dengan Sepeda Motor, Dua Orang Tewas
Mobil dinas BPBD Muna Barat penyok setelah bertabrakan dengan sepeda motor Honda Supra Fit. Foto: Ist.

" Mobil dinas BPBD Muna Barat merek Mistsubishi Triton dengan nomor polisi B 9415 TSC, bertabrakan dengan sepeda motor Honda Supra Fit dengan nomor polisi DT 2763 ED "

MUNA BARAT, TELISIK.ID - Terjadi kecelakaan lalu lintas antara mobil dinas BPBD Muna Barat dengan sepeda motor, tepatnya di jalan poros Desa Bungkolo, Kecamatan Barangka, Kabupaten Muna Barat, Jumat (2/9/2022).

Mobil dinas BPBD Muna Barat merek Mistsubishi Triton dengan nomor polisi B 9415 TSC, bertabrakan dengan sepeda motor Honda Supra Fit dengan nomor polisi DT 2763 ED.

Kapolsek Lawa Raya, Iptu Suratman mengungkapkan kronologis kejadian sekira pukul 12:00 Wita, di mana mobil dinas yang dikemudikan oleh RB melintas dari arah Kabupaten Muna menuju Tondasi bertabrakan dengan sepeda motor yang dikemudikan oleh H yang berbocengan dengan S dari arah berlawanan.

"Diduga mobil dinas ini berkecepatan tinggi, dan tidak bisa dikendalikan, sehingga menabrak sepeda motor," jelasnya.

Akibat tabrakan ini, seorang wanita pengemudi sepeda motor dan orang yang diboncengnya meninggal dunia, sementara pengemudi mobil dinas BPBD telah menyerahkan diri.

Baca Juga: Lagi, Mahasiswi Lapor Dosen ke Polisi Diduga Dilecehkan

Baca Juga: Video, Pelajar Wanita di Bombana Alami Kekerasan Fisik

"Pengemudi telah menyerahkan diri, situasi aman dan terkendali," tutupnya.

Warga setempat yang tak mau disebutkan namanya membenarkan kejadian tabrakan yang menewaskan dua perempuan asal Desa Lapolea.

"Memang kemarin terjadi kecelakaan di sini, dari arah berlawanan, yang mobil dari arah Raha, dan motor dari arah Desa Lapolea," ungkapnya. (B)

Penulis: Putri Wulandari

Editor: Haerani Hambali

TAG:
Baca Juga