Kelompok Remaja Kota Kendari Aniaya Pemuda yang Tengah Nongkrong

Thamrin Dalby, telisik indonesia
Selasa, 10 Oktober 2023
0 dilihat
Kelompok Remaja Kota Kendari Aniaya Pemuda yang Tengah Nongkrong
Mobil milik korban yang telah rusak oleh kelompok remaja bercadar dan telah diamankan di Polsek Poasia, Polresta Kendari. Foto: Thamrin Dalby/Telisik

" Sekelompok remaja di Kota Kendari semakin bringas, pasalnya kelompok remaja tersebut menganiaya dan menghancurkan kaca mobil pemuda yang sedang duduk santai sambil berselfi di pingiran pantai, Minggu (8/10/2023) lalu "

KENDARI, TELISIK.ID - Sekelompok remaja di Kota Kendari semakin bringas, pasalnya kelompok remaja tersebut menganiaya dan menghancurkan kaca mobil pemuda yang sedang duduk santai sambil berselfi di pingiran pantai, Minggu (8/10/2023) lalu

Hal itu yang menimpah Yudi (19), warga Kelurahan Kemaraya, Kecamatan Kendari Barat, beserta ke 8 rekannya yang sengaja mendatangi pinggiran pantai depan Rumah Sakit (RS) Abunawas pada pukul 06.00 Wita, di Jalan ZA Sugianto.

"Kita duduk-duduk sambil selfi," ungkap Yudi.

Baca Juga: Dewas Usut Dugaan Pimpinan KPK Peras SYL, IPW: Kapolrestabes Semarang Perlu Dilindung

Namun tak lama kemudian, sebuah motor matic Bip Pop muncul dan memperhatikan mereka dan kembali memutar balik, selang 15 menit, motor tersebut kembali muncul bersama enam motor lainnya dengan membawa benda tajam dan busur sambil mengenakan cadar.

"Mereka datang langsung menyerang dan memukul kami secara membabi-buta," beber Yudi.

Sementara itu dari keterangan korban lainnya, Inal mengaku, tidak bisa berbuat apa-apa hanya berusaha menghindar dan menahan pukulan yang dilancarkan kepada dirinya dan rekannya.

"Kita tidak berani melawan, karena semua bawa pisau dan busur dan pakai cadar," beber Inal.

Salah satu rekannya bernama Izul berusaha melarikan diri,  namun dikejar menggunakan motor dan langsung menabrak rekannya.

"Dia langsung ditabrak sampai kakinya terkilir," tambah Inal.

Baca Juga: Anak dan Menantu Napi Narkoba Ditangkap Bawa Sabu 45 Kg

Walau sudah terbaring di aspal, para pelaku terus memukul korban Izul sambil berteriak. "Yang ini mi anak Bascem War," beber nya meniru perkataan pelaku.

Sementara pelaku lainnya, mengambil batu dan menghancurkan beberapa kaca mobil milik korban.

Atas kejadian tersebut, orang tua korban mendatangi Polsek Poasia guna melaporkan kejadian tersebut. (A)

Penulis: Thamrin Dalby

Editor: Kardin 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga