Kemendagri Ajak ASN Sulbar Tetap Layani Masyarakat Terdampak Gempa

Marwan Azis, telisik indonesia
Rabu, 20 Januari 2021
0 dilihat
Kemendagri Ajak ASN Sulbar Tetap Layani Masyarakat Terdampak Gempa
Direktur Polisi Pamong Praja dan Perlindungan Masyarakat Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Bernhard Rondonuwu. Foto: Ist.

" Kemendagri memastikan pelayanan dasar di Provinsi Sulawesi Barat dapat tetap berjalanan dengan adanya dukungan dari para ASN yang ada. "

JAKARTA, TELISIK.ID - Aparatur sipil negara (ASN) di Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), khususnya di Kabupaten Mamuju diminta tetap melakukan pelayanan kepada masyarakat terdampak gempa M6,2.

“Kami mengajak dan mengimbau kepada jajaran terutama rekan-rekan aparat sipil negara yang ada di pemerintahan Provinsi Sulawesi Barat dan tentunya Kabupaten Mamuju untuk turut serta menjalankan pelayanan kepada masyarakat terdampak,” kata Direktur Polisi Pamong Praja dan Perlindungan Masyarakat Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Bernhard Rondonuwu dalam keterangan persnya yang diterima Telisik.id Rabu (20/1/2021).

Bernhard menjelaskan, Kemendagri memastikan pelayanan dasar di Provinsi Sulawesi Barat dapat tetap berjalan sesuai kebutuhan.

Baca juga: Pernah Terpapar COVID-19, Airlangga Hartanto Tak Melapor ke Istana

“Kemendagri memastikan pelayanan dasar di Provinsi Sulawesi Barat dapat tetap berjalanan dengan adanya dukungan dari para ASN yang ada,” imbuhnya.

Bernhard berharap para ASN dapat tetap melaksanakan pelayanan kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya dalam kondisi pasca gempa.

“Walaupun saat ini kondisi yang kita hadapi cukup sulit, namun kami berharap hal ini tidak mengurangi semangat para ASN tetapi justru semakin memperkuat dan optimis dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat terdampak bahwa kita bersama-sama dapat melalui situasi ini,” pungkasnya. (C)

Reporter: Marwan Azis

Editor: Haerani Hambali

TAG:
Artikel Terkait
Baca Juga