adplus-dvertising

Kendari Undercover: Kisah Penjaga Kost Ciduk Pasangan Muda Tengah Asik Bermain Cinta

Ahmad Sadar, telisik indonesia
Senin, 18 Januari 2021
2381 dilihat
Kendari Undercover: Kisah Penjaga Kost Ciduk Pasangan Muda Tengah Asik Bermain Cinta
Ilustrasi pasangan muda terciduk bercinta di kamar kost. Foto: Repro google.com

" Itu malam niatnya saya coba bangunkan penghuni kamar untuk segera ditutup jendelanya, karena sudah tengah malam. Tapi tanpa diduga di kamar itu ternyata ada pasangan muda yang sedang asyik begituan. "

KENDARI, TELISIK.ID - Saat itu malam menunjukan pukul 23:00, seperti biasanya Ardi (nama disamarkan) mulai berpatroli untuk memastikan keamanan kost yang dijaganya.

Namun tanpa diduga, ketika pria penjaga kost yang berlokasi di Kelurahan Kambu, Kota Kendari ini melakukan aktivitas pengamanan seperti biasanya, ia tak sengaja menciduk pasangan muda di salah satu kamar yang tengah terbuka jendelanya.

"Itu malam niatnya saya coba bangunkan penghuni kamar untuk segera ditutup jendelanya, karena sudah tengah malam. Tapi tanpa diduga di kamar itu ternyata ada pasangan muda yang sedang asyik begituan," ungkap Ardi, Minggu (17/01/2021).


Kemudian, tambah pria yang berusi 24 ini, di balik jendela ia memperhatikan keduanya yang tengah asyik bermain cinta hingga tak sehelai benangpun menempel di badannya.

Dengan nafsu yang tak tertahankan lagi, lanjut Ardi, pasangan yang diduga tak memiliki ikatan pernikahan ini saling membalas kecupan mesrah saat itu.

Melihat kejadian tersebut, ia pun langsung menghubungi pemilik kost dan menegur keduanya.

Selain itu, salah satu tetangga kost yang juga menyadari perbuatan mesum sepasang kekasih itu, Joni (nama disamarkan) mengaku pemilik kamar tersebut ialah seorang wanita yang sengaja mengundang sang pujaan hati untuk bertadang di kamar miliknya.

Baca juga: Waode Heni Juara Pop Academy Indosiar

Hal ini disadarinya, sebab aktor wanita yang menjadi pemeran utama dalam bermain cinta tersebut yakni temanya sendiri.

Joni pun tak percaya jika teman wanitanya itu tega melakukan aksi terlarang itu.

"Saya juga tidak percaya kalau mereka lakukan hal seperti itu, biasanya kalau pacarnya datang di kamar mereka hanya sekedar cerita biasa saja," ungkap joni.

Dengan demikian, malam itu juga sang pemilik kost-kostan yang menyadari kejadian ini dari sang penjaga kos kepercayaanya, langsung menghubungi pihak keluarga sang wanita.

Pada kenyataannya, bagi sebagian pasangan mudah yang tengah menjalin hubungan asmara, seringkali menampilkan hal-hal yang tidak pantas.

Olehnya itu, hal ini mestinya menjadi pelajaran penting bagi kedua orang tua yang jauh dari anak gadisnya agar tak bosan-bosan menasehati sang buah hati tercinta. (A)

Reporter: Ahmad Sadar

Editor: Fitrah Nugraha

TAG:
Artikel Terkait
Baca Juga