Kendari Undercover: Kisah Wanita Cantik Tabrak Mobil Berujung Ngamar Sebagai Ganti Rugi

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Senin, 16 Oktober 2023
0 dilihat
Kendari Undercover: Kisah Wanita Cantik Tabrak Mobil Berujung Ngamar Sebagai Ganti Rugi
Wanita muda berusia 26 tahun, layani pria di kos demi bayar ganti rugi. Foto: Istockphoto

" Seorang wanita muda berusia 26 tahun menabrak mobil yang terparkir. Tanpa cukup uang untuk membayar ganti rugi sekitar Rp 5 juta, ia memilih menjajakan tubuhnya untuk menutupi kerugian "

KENDARI, TELISIK.ID - Seorang wanita muda berusia 26 tahun menabrak mobil yang terparkir. Tanpa cukup uang untuk membayar ganti rugi sekitar Rp 5 juta, ia memilih menjajakan tubuhnya untuk menutupi kerugian.

Dalam keadaan ngantuk berat dan terpengaruh alkohol, wanita muda, Anggrek (nama samaran), menabrak mobil seorang pria dengan motor yang ia kendarai, pada pukul 22.30 Wita, sekitar 7 bulan lalu.  Meskipun tubuhnya selamat tanpa luka, bagian belakang mobil rusak parah.

Ia lanjut bercerita, kejadian itu hanya diketahui oleh mereka berdua dan tanpa opsi lain, wanita itu mencoba mencari solusi. Dalam situasi putus asa, ia menghubungi teman wanitanya yang memiliki koneksi dalam dunia gelap.

Baca Juga: Kendari Undercover: Cerita Wanita Cantik jadi PSK Umur 20 Tahun, Pernah Gak Dibayar

"Sudah buntu itu malam, ditambah ngantuk dan kepala oleng tapi saya hubungi temanku," ucap Anggrek, Minggu (15/10/2023).

Pria yang menjadi korban kecelakaan tersebut menggunakan situasi tersebut untuk memaksa Anggrek menawarkan tubuhnya sebagai ganti rugi. Anggrek, wanita yang berani namun terbebani, menghadapi pilihan sulit.

"Tidak ada pilihan lain, baru saya tidak pegang uang. Terus HP-ku dipegang, (pria yang mobilnya tertabrak), hanya saya disimpankan alamat untuk saya datang besok," Kata Anggrek.

Anggrek, dengan paras tegar namun cemas, bercerita tentang pengalamannya. Suasana ruangan sempit indekos membuat situasinya semakin tegang, ekspresinya mencerminkan ketidakpastian akan masa depannya.

Baca Juga: Kendari Undercover: Tak Ingat Anak Istri, Pria Ini Habiskan Gaji untuk Jajan MiChat, Biasa Ngutang ke PSK

"Lima kali saya datang sama dia, langsung dianggap lunas ganti ruginya," ucapnya.

Ia melayani pria tersebut di kamar kos, hingga ganti rugi dianggap lunas oleh sang pria, keberanian dan ketakutan berbaur dalam ekspresi wajah Anggrek.

Pada hari-hari berikutnya, Anggrek terpaksa melibatkan diri dalam kehidupan ganda, bekerja di salon siang hari dan menyambi sebagai PSK di malam hari. Ia juga masih melayani pria yang ia tabrak tersebut jika dihubungi. (A)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga