Kendari Undercover: Cerita Wanita Cantik jadi PSK Umur 20 Tahun, Pernah Gak Dibayar

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Minggu, 08 Oktober 2023
0 dilihat
Kendari Undercover: Cerita Wanita Cantik jadi PSK Umur 20 Tahun, Pernah Gak Dibayar
Mina, (nama samaran), pernah terjebak dalam dunia hitam dengan menjadi PSK di umurnya yang masih muda. Foto: Istockphoto

" Di balik senyuman cantiknya, wanita muda berusia 20 tahun, terjebak dalam dunia gelap pekerja seks komersial (PSK), demi uang cepat. Berawal, kebutuhan finansial memaksa dia menjual diri, mengenalkannya pada berbagai karakter, dari orang baik hingga yang membuat risih "

KENDARI, TELISIK.ID - Di balik senyuman cantiknya, wanita muda berusia 20 tahun, terjebak dalam dunia gelap pekerja seks komersial (PSK), demi uang cepat. Berawal, kebutuhan finansial memaksa dia menjual diri, mengenalkannya pada berbagai karakter, dari orang baik hingga yang membuat risih.

Selama menjadi PSK, Mina (nama samaran), merasakan beragam pengalaman, termasuk saat tak dibayar. Meski kecewa, dia menganggapnya bukan rezeki.

“Saat itu saya hanya berpikir, besoknya pasti saya dapat banyak uang,” ujar Mina, Sabtu (7/10/2023), sambil mengenang masa-masa sulitnya.

Baca Juga: Kendari Undercover: Tak Ingat Anak Istri, Pria Ini Habiskan Gaji untuk Jajan MiChat, Biasa Ngutang ke PSK

Di balik kerlap-kerlip cahaya Kota Kendari pukul 19.30 Wita, Mina bercerita tentang kenalan barunya dari berbagai lapisan masyarakat. Dari karyawan hingga bos, banyak orang yang melintas dalam hidupnya.

“Saya sering diajak jadi teman jalan, selalu saya dibayar tinggi,” katanya, tanpa senyum.

Namun, dalam kehidupan yang terasa kosong, Mina merasa ada kekurangan yang tak bisa diisi oleh hubungan semu dengan para tamu.

“Saya capek sebenarnya, tapi itu sudah masa laluku,” tutur Mina dengan tatapan kosong, mencari jawaban di kejauhan.

Setelah dua tahun terjebak dalam kehidupan PSK, Mina akhirnya memutuskan berhenti. Ia mencari pekerjaan yang lebih baik dan menemukan cinta sejati di tempat yang tak pernah dia duga.

Baca Juga: Kendari Undercover: Cerita Remaja Tak Kuat Pacaran dengan Janda Anak 2, Bercinta Seperti Minum Obat

“Saya sudah punya pacar, tidak lama lagi saya dijemput untuk pergi sama dia (pacar Mina),” katanya sambil tersenyum.

Ketika ditanya apakah dia akan kembali ke masa lalunya, Mina tegas menjawab tidak. Kini, dia menikmati kehidupan normal dengan rutinitas kerja dan kebahagiaan bersama orang-orang terdekatnya.

“Sudah mi, saya tidak akan terjebak lagi sama masa lalu,” tutup Mina, penuh keyakinan. (A)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga