adplus-dvertising

Kendari Undercover: Pengakuan PSK yang Gencar Buru Pria WNA

Ahmad Sadar, telisik indonesia
Minggu, 07 Februari 2021
11231 dilihat
Kendari Undercover: Pengakuan PSK yang Gencar Buru Pria WNA
Ilustrasi seorang PSK menunggu pelanggan. Foto: Repro google.com

" Mainnya di hotel. Biasanya ada temannya yang komunikasikan sama kita. "

KENDARI, TELISIK.ID - Tak hanya paras tampan namun juga memiliki banyak uang. Hal itulah yang menjadi alasan Fifi (nama disamarkan) mengincar para pria hidung belang asal warga negara asing (WNA).

Wanita Pekerja Seks Komersial (PSK) yang sering mangkal di suatu taman sisi barat Kota Kendari ini mengaku, ia bersama kerabat seprofesinya sering kali berburu pria hidung belang asal WNA tersebut.

Dimana wanita yang berusia 23 tahun ini mengatakan, sering kali ia melayani pria WNA pekerja tambang yang datang berlibur di Kota Kendari.


"Iya, kadang dibawa sama sesama temannya dikenalkan sama kita," kata Fifi sembari memperhatikan layar ponselnya, Sabtu malam (7/2/2021).

Dengan tampilan dres terbuka serta polesan gincuh merah yang menghiasi bibirnya, wanita penjajak nafsu ini pun kembali mengakui bahwa dalam seminggu pria asing yang dilayaninya sekitar dua hingga tiga orang.

Bayarannya pun tak tanggung-tanggung, mulai dari Rp 1,2 juta hingga Rp 2 juta ke atasnya. Hal ini tergantung kesepakatan terhadap pria asing yang menginginkan cintanya.

"Mainnya di hotel. Biasanya ada temannya yang komunikasikan sama kita," ucapnya.

Baca juga: Kendari Undercover: Kisah Penyesalan Tiga Mahasiswi yang Rela Berhubungan Intim demi Pacar

Selain Fifi, teman seprofesinya sebut saja Ratna (nama disamarkan) juga kerap kali memburu para pria hidung belang asal WNA.

Sebab kata Ratna, para pria WNA tersebut selalu menepati janjinya. Bahkan ia mempunyai langganan yang selalu menikmatinya kapan saja.

"Mereka itu bertanggung jawab tidak PHP orangnya. Selain tampan, juga banyak uangnya, pokonya kalau minta ditransferkan uang pasti langsung dikirimkan saat itu juga," tuturnya.

Wanita yang sudah satu tahun menjadi PSK itu kembali mengungkapkan, dalam urusan ranjang para pria WNA setingkat lebih tangguh dari pada pria lokal biasa.

"Ya, walaupun itunya kecil tapi mereka kuat di ranjang," katanya.

Pernah dalam salah satu keadaan, ungkap wanita usia 28 tersebut, saat bercinta mereka tak kenal lelah hingga ia bosan sendiri dalam meladeninya.

Kendati demikian, ia selalu memprioritaskan para pria WNA tersebut ketika menginginkan jasanya. (A)

Reporter: Ahmad Sadar

Editor: Fitrah Nugraha

TAG:
Artikel Terkait
Baca Juga