Kisah Aiman Witjaksono Jadi Mualaf Setelah Temukan Matematika dalam Al-Qur'an

Wa Ode Fatima Azzahra, telisik indonesia
Jumat, 16 Desember 2022
0 dilihat
Kisah Aiman Witjaksono Jadi Mualaf Setelah Temukan Matematika dalam Al-Qur'an
Aiman Witjaksono yang memilih mualaf karena menemukan matematika kata dalam Al-Qur'an. Foto: Repro HitsIDN.com

" Aiman memilih Islam bukan agama yang lain, karena hanya dalam Al-Qur'an dia menemukan lawan kata yang tepat. Misalnya hitam dan putih, kebaikan dan keburukan, besar dan kecil "

KENDARI, TELISIK.ID - Aiman Witjaksono adalah jurnalis senior yang ternyata dulu adalah seorang atheis yang tidak percaya dengan adanya Tuhan.

Dilansir dari Chanel YouTube Muslim Reaction, Aiman Witjaksono menemukan perlawanan kata yang jumlahnya sama di dalam Al-Qur'an.

Aiman memilih Islam bukan agama yang lain, karena hanya dalam Al-Qur'an dia menemukan lawan kata yang tepat. Misalnya hitam dan putih, kebaikan dan keburukan, besar dan kecil.

"Saat saya membaca buku, antara lawan kata satu dengan yang lain, katakanlah misalnya kebaikan dan keburukan, hitam dan putih, ada banyak lawan kata dan jumlahnya sama di dalam Al-Qur'an, matematika Al-Qur'an," ujar Aiman Witjaksono dalam Chanel YouTube Muslim Reaction.

Dikutip dari hops.id, menurut Aiman, segala sesuatu yang ada pada tubuh manusia belum terpecahkan oleh ilmu kedokteran dan bertentangan dengan logika.

Baca Juga: Gadis Asal Muna Putuskan Mualaf karena Ajakan Sang Ayah yang Non Muslim

Salah satu contohnya adalah penyakit langka yang belum ditemukan solusinya dan menurutnya itu menjadi kuasa dari Allah SWT.

"Sampai detik ini, seluruh apa yang ada di tubuh kita ini belum terpecahkan di ilmu kedokteran, contoh penyakit langka," ujar Aiman.

Sebagai manusia, mengakui adanya Tuhan adalah sebuah hal yang penting karena segala sesuatunya berasal dari Tuhan.

Baca Juga: Kisah Angela Gadis Asal Kolaka yang Mualaf Setelah Belajar Islam Selama 9 Bulan

Dia menyebut bahwa orang yang tidak percaya dengan keberadaan Tuhan adalah orang yang sangat sombong.

Setelah percaya dengan keberadaan Tuhan, Aiman terus melakukan ikhtiar dan membaca Al-Qur'an yang jadi pedoman agama Islam.

Dalam Al-Qur'an, dia mengaku mendapatkan banyak jawaban penting tentang kehidupan dan segala sesuatunya tersedia secara detail. (C)

Penulis: Wa Ode Fatima Azzahra

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga